Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Jadi Favorit, Ini 7 Gaya Artis Indonesia Saat Pakai Lipstik Nude

Kamu suka yang mana?

Vidya Nathania

Seakan tak pernah mati, lipstik nude tetap menjadi favorit banyak perempuan termasuk para seleb tanah air. Selain dapat digunakan kapan saja, pilihan shades lipstik nude juga cocok digunakan oleh setiap perempuan. 

Warnanya yang netral dapat membuat tampilan makeup nggak terkesan berlebihan dan merupakan produk wajib dimiliki setiap perempuan. Nah, biar kamu semakin klop dengan lipstik nude, intip yuk gaya selebriti saat sedang menggunakan lipstik nude sebagai inspirasi!

1. Pevita Pearce

Instagram.com/@pevpearce

Biar seanggun Pevita, gunakan lipstik nude saat sedang menggunakan riasan mata yang bold agar tak terkesan berlebihan dan terlihat lebih anggun.

2. Tatjana Saphira

Instagram.com/@tatjanasaphira

Tampil berbeda dengan pemilihan gaya makeup monokrom dengan menggunakan warna nude yang sama pada keseluruhan makeup. So stunning!

3. Marion Jola

Instagram.com/@lalamarionmj

Ingin menjadi pusat perhatian dengan menggunakan lipstik nude? Tentu saja bisa, kamu cukup menambahkan lip gloss bening pada tahap akhir untuk memberikan tampilan yang memesona.

4. Bunga Citra Lestari

Instagram.com/@bclsinclair

Kamu bisa juga menambahkan sedikit warna peach pada warna lipstik nude untuk memaksimalkan hasil akhir makeup yang menawan.

5. Raisa

Instagram.com/@raisa6690

Tampil elegan dengan soft brown makeup yang menggunakan perpaduan lipstik nude dan blush on berwarna nude brown. Perfect!

6. Hanggini

Instagram.com/@hanggini

Memberikan inspirasi untuk anak remaja, Hanggini tampak sangat fresh dengan lipstik nude denga tone oranye yang lembut tanpa membuat wajah terlihat pucat.

7. Maudy Ayunda

Instagram.com/@maudyayunda

"No makeup" makeup look dengan lipstik nude? Why not? Kamu bisa contek gaya natural a la Maudy Ayunda untuk tampilan sehari-hari.

Beberapa inspirasi dapat membantumu tampil maksimal saat menggunakan lipstik nude dan memilih gaya kesukaanmu. Jadi, apakah kamu sudah tahu akan memilih gaya yang mana?

IDN Media Channels

Latest from Make Up