Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dikira Kembar, Ini Potret Perbandingan Chelsea Islan & Tatjana Saphira

Siapa yang menjadi seleb favoritmu?

Vidya Nathania

Chelsea Islan dan Tatjana Saphira, siapa yang tak tahu dengan kedua aktris yang satu ini? Dikenal dengan aktingnya yang berhasil memukau para penggemarnya, kedua aktris ini pun dipercayakan untuk bermain banyak film layar lebar. Selain aktingnya, ada hal lain yang membuat keduanya kerap menjadi pusat perhatian. Yup, parasnya yang menawan dari keduanya selalu mencuri perhatian. 

Selain itu, memiliki bentuk wajah, mata, hingga bibir yang tampak serupa membuat kedua aktris Indonesia berdarah campuran ini sering dikira kembar. Hayo, pasti kamu juga mengira keduanya kembar ataupun merupakan saudara kandung. 

Padahal keduanya sama sekali tidak ada hubungan darah lho! Namun, karena keduanya cukup akrab dan sering foto bersama, banyak orang yang masih keliru. Penasaran dengan potret keduanya jika dibandingkan? Yuk, scroll sampai habis, Bela.

1. Untuk model poni, Chelsea dan Tatjana memang memiliki selera yang berbeda. Chelsea memang sering tampil dengan poni samping yang ditata ikal, sedangkan Tatjana tampil dengan poni depan andalannya.

Instagram.com/@chelseaislan @tatjanasaphira

2. Keduanya kerap kali terlihat tampil dengan menggunakan produk makeup yang berwarna pink terutama untuk bagian blush on dan lipstik. So fabulous!

Instagram.com/@chelseaislan @tatjanasaphira

3. Gaya makeup editorial keduanya sama-sama memukau. Saat Chelsea menonjolkan gaya makeup glossy, Tatjana justru memilih gaya nyentrik yang dinamis. Kamu lebih suka gaya makeup siapa nih?

Instagram.com/@chelseaislan @tatjanasaphira

4. Saat berlibur, Chelsea dan Tatjana memiliki gaya tersendiri lho! Chelsea memilih untuk tampil fresh dengan menonjolkan lipstik pink dan model rambut messy, dan Tatjana lebih menyukai tampil tanpa makeup dengan model rambut pendek dan berponi yang ditata rapi.

Instagram.com/@chelseaislan @tatjanasaphira

5. Lipstik merah menjadi pilihan sempurna untuk keduanya saat ingin tampil elegan dan memesona.

Instagram.com/@chelseaislan @tatjanasaphira

6. Potret kecil keduanya tampak sangat menggemaskan. Siapa yang lebih imut nih, Bela?

Instagram.com/@chelseaislan @tatjanasaphira

7. Foto berdua dengan gaya rambut dan makeup yang serupa, Chelsea Islan dan Tatjana Saphira mirip saudara kembar!

Instagram.com/@tatjanasaphira

Nah, itu dia beberapa potret perbandingan keduanya. Sama-sama cantik dan memesona! Menurutmu keduanya terlihat sangat mirip atau tidak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up