Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Bentuk Alis Nggak Biasa yang Viral di Media Sosial

Ada yang berani coba?

Vidya Nathania

Agar makeup tampak lebih maksimal, bentuk alis kerap menjadi penyempurna. Untuk itu, alis merupakan bagian terpenting pada saat merias wajah. Namun, bagaimana jadinya jika bentuk alis yang seharusnya on point berbentuk sangat aneh? Yuk, kita intip beberapa bentuk alis yang pernah menjadi viral karena bentuknya yang aneh dan unik!

1. Feather eyebrow

marieclaire.com

Bentuk alis yang menyerupai bentuk bulu ini viral saat tahun 2018 dan sempat menghebohkan dunia Instagram. Beberapa orang menganggap bentuk alis yang satu ini cukup menggelikan. 

2. Fishtail eyebrow

allure.com

Walaupun tergolong cukup aneh, bentuk alis yang satu ini bisa membuat wajahmu tampak fierce dan unik buat dicoba lho!

3. Wavy brows

fashionmagazine.com

Hayo, siapa yang nggak tahu bentuk alis wavy ini? Berbentuk gelombang yang meliuk, nggak hanya alis saja yang bisa dibentuk seperti ini tetapi riasan bibir juga bisa lho.

4. Halo brows

racked.com

Berbentuk seperti mahkota malaikat, halo brows yang sempat viral pun tak bertahan lama menjadi tren alis karena banyak yang mengatakan bahwa bentuk alis yang satu ini cukup ekstrem.

5. Glitter soap brows

Pinterest.com

Sesuai dengan namanya, untuk membentuk alis seperti ini membutuhkan tekstur sabun lho. Dengan tambahan bubuk glitter, kamu pun dapat bergaya sedikit editorial.

Nah, dari kelima bentuk alis yang cukup aneh tersebut, mana yang menurut kamu patut untuk dicoba Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up