Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Dulu dan Kini Seleb yang Memilih Menjadi Transgender 

Perubahan mereka sukses bikin tercengang!

Shavira Annisa Putri

Mengubah identitas seksual atau transgender tentu saja bukan pilihan yang mudah. Selain dianggap melawan kodrat sebagai manusia, menjadi seorang transgender pasti sering sekali mendapatkan komentar negatif dari orang sekitar maupun di media sosial.

Meski tak mudah, beberapa seleb Tanah Air ada yang memutuskan untuk menjadi seorang transgender. Kini tampil feminin dan cantik, penampilan mereka dulu sukses bikin pangling, lho. Siapa aja dan seperti apa potret dulu dan kini para transgender ini? Langsung intip yuk! 

1. Ini dia potret Gebby Vesta ketika masih duduk di bangku sekolah. Beda banget dengan penampilannya kini yang selalu seksi dan menawan.

dok.internet, instagram.com/gebbyvesta35

2. Senyum manis milik Melly Bradley nggak berubah, ya? Rambut panjang dan glow makeup look membuat pesonanya makin terpancar.

instagram.com/mellybradley91

3. Dena Rachman merupakan mantan penyanyi cilik, lho. Memutuskan menjadi transgender, penampilannya berubah jadi feminin, lengkap dengan simple look.

dok.internet, instagram.com/denarachman

4. Setelah menjalani berbagai prosedur operasi plastik, kini Millen Cyrus selalu pemerkan kecantikan dan keindahan tubuhnya. Kalau dulu terlihat polos banget!

instagram.com/millendaru, instagram.com/millencyrus

5. Dinda Syarif berani lho unggah foto lawasnya ketika masih berparas laki-laki. Beda sekali dengan penampilan terbarunya yang sangat sensual.

instagram.com/dindasyarif

6. Masih ingat dengan rambut ikal milik Oscar Lawata? Nah, sekarang berubah jadi lurus. Senyumnya juga makin manis aja, deh!

doc.internet, instagram.com/oscarlawalata

7. Last but not least ada Lucinta Luna. Dari dulu ia sudah hobi memulaskan makeup, dan kini ia terlihat makin statement bersapukan warm makeup look.

dok.internet, instagram.com/lucintaluna_manjalita

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up