Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Artis Korea Keturunan Afrika, Tampil Eksotis Sekaligus Memesona

Mampu mendobrak standar kecantikan di Negeri Ginseng

Shavira Annisa Putri

Rambut panjang, paras menawan, dan kulit cerah merupakan standar kecantikan yang umumnya diterapkan oleh Korea Selatan. Ya, Negeri Ginseng tersebut dikenal akan beauty standar yang begitu tinggi. Untuk itu, mengubah bentuk tubuh atau warna kulit sudah menjadi hal yang sangat lumrah. 

Namun, enam artis Korea ini justru bangga memiliki kulit hitam yang begitu eksotis. Tebukti, kiprah mereka di dunia hiburan semakin bersinar, hingga dikenal sampai mancanegara. Siapa aja dan seperti apa penampilan artis Korea berdarah Afrika? Scrolling aja, yuk! 

1. One side hair dan smokey eyes membuat paras milik Yoon Mirae tampak lebih manis. Darah Afrika dari ayahnya membuat rapper ini punya warna kulit yang memikat.

instagram.com/yoonmirae

2. Insooni buktikan bahwa usia bukan halangan untuk tampil kekinian. Tatanan rambutnya masih kece, lengkap dengan pulasan lipstik merah.

instagram.com/ins00ni

3. Selain suaranya, Michelle Lee dianugerahi karakter wajah yang begitu khas. Semakin sempurna dengan pulasan brown eyes dan pink lipstick.

instagram.com/leemi_chelle

4. Tak banyak yang tahu kalau Amerie keturunan Korea yang ia dapatkan dari sang ibu. Rambut ikalnya menjadi daya tarik penyanyi 42 tahun ini. Pretty!

instagram.com/amerie

5. Han Hyun Min merupakan model Korea pertama yang berdarah Afrika. Jadi nggak heran kalau penampilannya selalu mencuri perhatian.

instagram.com/hhm0519

6. Berkarier di Amerika, Chanel Iman juga punya darah Korea, lho. Pulasan blush on bernuansa merah muda dan lip nude menjadi andalannya ketika bersantai.

instagram.com/chaneliman

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up