Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Pesona Windy Wulandari, Mama Hits di Sinetron Dari Jendela SMP 

Salah satu mantan finalis Puteri Indonesia, lho

Shavira Annisa Putri

Nggak hanya pemain muda yang suskes mencuri perhatian, sinetron Dari Jendela SMP turut melambungkan kembali nama aktris senior, Windy Wulandari. Selain kemampuan aktingnya yang nggak perlu diragukan lagi, penampilannya ketika berperan sebagai Ibu dinilai sangat stylish dan statement. Bahkan para penonton menyebutnya sebagai mama hits kekinian! Lantas, seperti apa pesona mantan finalis Puteri Indonesia tahun 2000 ini? Keep scrolling! 

1. Kemunculannya dalam sinetron Dari Jendela SMP langsung mencuri perhatian. Nggak hanya aktingnya, Windy punya penampilan yang sangat menawan.

instagram.com/windyario

2. Dalam setiap kesempatan, perempuan kelahiran Jakarta ini selalu tampil memukau. Apalagi ketika ia memoleskan riasan yang soft and neutral.

instagram.com/windyario

3. Dinobatkan sebagai mama hits kekinian, gayanya yang lucu dan menggemaskan membuat banyak penonton tidak menyadari bahwa Windi sudah berusia 41 tahun, lho.

instagram.com/windyario

4. Salah satu gaya andalan yang menjadi ciri khasnya adalah sapuan red lipstick dan dipadukan dengan dramatic eyes. So pretty!

instagram.com/windyario

4. Potongan rambut pendek membuatnya terlihat semakin awet muda. Masih cocok berperan sebagai anak SMA, nih.

instagram.com/windyario

6. Walau identik dengan riasan yang glamour, paras cantiknya semakin terpancar ketika tampil bare face. Senyum manisnya berhasil mencuri hati penonton, deh.

instagram.com/windyario

7. Menjadi salah satu finalis Puteri Indoensia tahun 2000, kecantikan Windy Wulandari memang nggak perlu dipertanyakan lagi. So gorgeous!

instagram.com/windyario

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up