Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Makeup Look untuk Hari Imlek dari Artis Keturunan Tionghoa

Lipstik merah masih menjadi favorit

Shavira Annisa Putri

Imlek akan jatuh pada Minggu, 22 Januari mendatang. Perayaan ini identik dengan momen kumpul-kumpul bersama keluarga sembari menikmati hidangan khas. Nah, untuk melengkapi kebahagiaan kamu di perayaan Imlek ini, jangan lupa untuk gunakan riasan yang memikat sekaligus eye catching. 

Kalau di tahun ini belum ada inspirasi ingin menggunakan riasan seperti apa, Popbela punya tujuh rekomendasi makeup look untuk Imlek dari artis keturunan Tionghoa. Yuk, langsung intip! 

1. Buat kamu yang suka tampil simpel namun tetap fresh, coba aplikasikan coral blush on lalu dipadukan dengan nude lipstick seperti yang dilakukan Chelsea Olivia.

instagram.com/chelseaoliviaa

2. Kalau makeup look seperti Sarwendah, bisa nih mencoba complexion yang natural dengan hasil akhir matte. Untuk lipstik bisa memilih warna merah muda.

instagram.com/sarwendah29

3. Mengubah warna rambut menjadi blonde bisa membuat penampilan kamu makin statement di Hari Imlek. Padukan dengan glam look agar tampil memikat seperti Agnez Mo.

instagram.com/agnezmo

4. Bisa banget ikuti look seperti Sandra Dewi. Lipstik merah sudah menjadi andalan di Hari Imlek. Riasan mata dibuat dramatis dengan long eyelashes dan bold eyeliner.

instagram.com/sandradewi88

5. Soft and glam makeup look nggak pernah gagal deh dalam menyempurnakan penampilan kamu di Hari Imlek. Bisa tampil manis seperti Gisel.

instagram.com/gisel_la

6. Buat yang berani tampil beda, pancarkan keindahan mata lewat smokey eye. Agar tak berlebihan, bisa padukan dengan nude lipstick biar menawan seperti Laura Basuki.

instagram.com/laurabas

7. Glittery eye dan warm look membuat semua mata tertuju pada penampilan kamu di Hari Imlek. Bisa banget contek makeup look a la Tina Toon ini!

instagram.com/tinatoon101

IDN Media Channels

Latest from Make Up