Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Pangling, Ini Potret Dulu dan Kini Beauty Influencer Tanah Air 

Ada yang sudah mengenal makeup dari belia!

Shavira Annisa Putri

Seiring bertambahnya usia, tentu saja terjadi perubahan secara fisik. Hal ini juga terjadi oleh deretan beauty influencer ternama tanah air. Menyukai makeup, membuat penampilan mereka kini semakin memesona dan on point. Lantas, seperti apa transformasi mereka? Langsung intip aja, yuk! 

1. Dari dulu, Rachel Goddard punya senyum yang manis nih. Bedanya kini, ia sering tampil dengan riasan yang glam dan menawan. Gayanya makin terlihat seperti remaja, ya?

instagram.com/rachgoddard

2. Kalau dulu Suhay Salim kerap tampil tanpa riasan, kini dirinya selalu hadir dengan riasan yang beda dan unik!

instagram.com/suhaysalim

3. Kecintannya terhadap makeup sudah Tasya Farasya tunjukan ketika masih belia. Sekarang, perempuan 28 tahun ini sudah menjadi salah satu beauty influencer paling ternama.

instagram.com/tasyafarasya

4. Nggak banyak perubahan yang terjadi pada penampilan Lizzie Parra dulu dan kini. Beauty influencer yang juga entreprenuer ini selalu konsisten dengan tatanan poninya.

instagram.com/bylizzieparra

5. Jika dulu Cindercella tampil cuek dan polos, kini perempuan humoris ini selalu tampil dengan riasan yang unsual dan out of the box. Makin cantik dan menawan banget ya, Bela?

instagram.com/cindercella

6. Pernah menjajal dunia akting, kini nama Abel Cantika dikenal sebagai beauty influencer. Dulu ia memilih menggunakan riasan yang minimalis, berbeda dengan sekarang yang selalu tampil on point dimanapun dan kapanpun.

Instagram.com/abellyc

7. Walau saat ini usianya baru menginjak 17 tahun, konten yang ditampilkan Jharna Bhagwani selalu membuat penggemarnya terpana. Kini, ia selalu tampil dengan riasan full glam, tetapi tetap terlihat imut dan menggemaskan.

instagram.com/jharnabhagwani

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up