Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Ratu Sehari, Begini Gaya Makeup Seleb yang Menikah di Awal 2021

Pandemi COVID-19 tak mengurangi pesona mereka..

Shavira Annisa Putri

Tahun 2021 sudah memasuki bulan ketiga. Meski masih di tengah pandemi COVID-19, rupanya awal tahun ini menjadi momen yang membahagiakan bagi sederet seleb Tanah Air, karena mereka resmi menanggalkan status lajangnya dan naik ke pelaminan. 

Nggak hanya perjalanan cinta saja yang menyita perhatian, publik juga dibuat terkesima dengan penampilan seleb yang menikah di awal tahun 2021. Penasaran siapa saja dan seperti apa pesona mereka ketika jadi ratu sehari? Langsung intip yuk! 

1. Penampilan Felicya Angelista di hari bahagianya sukses mendapatkan banyak pujian. Untuk menyempurnakan gaun mewahnya, aktris 26 tahun ini berpulaskan soft glam makeup look. Pretty!

instagram.com/felicyangelista_

2. Sapuan eyeshadow coklat dan nude lips merupakan look yang dipilih Indah Permatasari ketika menikah dengan Arie Kriting.

instagram.com/adelapradana

3. Meski bukan untuk pertama kalinya, aura pengantin Ririn Ekawati tetap terpancar, lho. Perpaduan gaun vintage dan dramatic eye look bikin siapapun terpana.

instagram.com/ririnekawati

4. Resmi menjadi istri dari Lucky Jayadi pada 31 Januari 2021, senyum Regina Ivanova semakin memesona dengan riasan yang glam and dramatic. So stunning!

instagram.com/ivanova.regina

5. Mengenakan mahkota siger dan soft makeup look, siapapun pasti mengakui bahwa Margin Wieheerm tampil manglingi ketika dinikahi Ali Syakieb.

instagram.com/tomodachiweddings

6. Wajahnya yang manis lengkap dengan siger dan full glam look, bikin Kesha Ratuliu jadi pusat perhatian. Perempuan 22 tahun ini juga terlihat lebih langsing, ya?

instagram.com/kesharatuliu05

7. On fleek eyebrow dan glossy lips menjadi perpaduan sempurna dalam menonjolkan pesona yang dimiliki Patricia Devina.

instagram.com/andreaszhu_official

8. Jauh dari kesan berlebihan, Julie Estelle pamerkan kecantikan alaminya hanya dengan riasan simple and fresh ketika menikah pada 25 Februari 2021 lalu.

instagram.com/julstelle

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up