Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Artis Bollywood yang Pernah Beradegan Ranjang dengan Shah Rukh Khan

Pesonanya bikin kamu kepincut, lho

Shavira Annisa Putri

Selain Korea, Bollywood merupakan salah satu industri hiburan terbesar di dunia. Berbagai macam judul film dan serial asal India ini berhasil mencuri perhatian, terlebih dimainkan oleh aktor ternama, sebut saja Shah Rukh Khan. 

Yups, aktor ternama ini berhasil memainkan puluhan judul film. Nggak melulu adegan menari, Shah Rukh Khan juga beberapa kali unjuk kemampuan aktingnya dengan beradegan panas. Tentu, aktris yang menjadi lawan mainnya jadi sorotan. Siapa saja dan seperti apa penampilan mereka kini? Intip yuk! 

1. Potret Kareena Kapoor ketika hamil sukses tuai pujian karena konsisten tampil menawan. Aktris yang pernah beradagen panas dengan Shah Rukh Khan di film Asoka ini memang kece!

instagram.com/kareenakapoorkhan

2. Eksistensi Kajol memang tak perlu diragukan lagi. Senyumnya yang manis dan rambut hitam nan tebal menjadi daya tariknya. Masih ingat kan dengan adegan panas di film Kuch Kuch Hota Hai?

instagram.com/kajol

3. Anushka Sharma juga pernah unjuk kemesraan bersama Shah Rukh Khan di film Jab Harry Met Sejal. Penampilannya kini makin glowing dan memesona meski tanpa makeup. So pretty!

instagram.com/anushkasharma

4. Bold eyeliner dan nude lips merupakan look andalan Sonali Bendre. Keduanya pernah beradegan dewasa di film Duplicate yang tayang tahun 1998. Stunning banget!

instagram.com/iamsonalibendre

5. Cukup dengan simple makeup look deh untuk pamerkan pesona yang dimiliki Rani Mukerji. Kamu bisa menyaksikan adegan panas mereka di film Chalte Chalte.

instagram.com/ranimukherjeeofficiall

6. Last but not least ada Katrina Kaif! Aktris yang pernah beradu akting dengan Shah Rukh Khan di film Jab Tak Hai Jaan ini masih aja lho tampil bak anak muda dan seksi.

instagram.com/katrinakaif

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up