Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Wulan Guritno, Intip Potret Memikat Artis Blasteran Keturunan Jawa

Berparas bule nan memesona

Shavira Annisa Putri

Artis blasteran masih menempati posisi khusus di hati masyarakat Tanah Air. Terbukti, kini banyak artis muda berdarah campuran yang terjun ke dunia hiburan dan makin eksis. Namun ternyata, di balik paras bulenya, tujuh artis blasteran ini memiliki darah Jawa, lho. 

Selain penuh talenta, artis blasteran yang mempunyai darah jawa ini juga berparas cantik dan khas. Siapa aja dan seperti apa pesona mereka? Scrolling, yuk! 

1. Dari postur tubuh dan paras cantiknya, Paula Verhoeven merupkan model berdarah Belanda dan Jawa. Meski sibuk mengurus buah hati, penampilannya tetap menawan, lho.

instagram.com/paula_verhoeven

2. Vintage look a la Yuki Kato bikin siapa pun jatuh hati, deh. Ternyata artis 26 tahun ini keturunan Jepang dan Jawa. Pretty!

instagram.com/yukikt

3. Kini sudah jadi ibu tiga anak, Dahlia Poland konsisten tampil memesona. Untuk sehari-hari, artis blasteran Amerika-Jawa ini memilih pulasan simpel.

instagram.com/dahliachr

4. Highlight hairstyle dan pinkish makeup merupakan look pilihan Rebecca Klopper ketika merayakan hari ulang tahunnya. Blasteran Australia Jawa memang nggak pernah gagal, deh.

instagram.com/rklopperr

5. Edgy style dan layered hair identik dengan gaya Carissa Perusset. Cewe cantik ini keturunan Swiss dan Jawa.

instagram.com/carissaperusset

6. Pulasan pinkish look cocok sekali menonjolkan paras bule Sandrianna Michelle. Kalau artis muda percampuran antara Amerika dan Jawa.

instagram.com/sandrinna_11

7. Usia bukan halangan bagi Wulan Guritno untuk tampil seksi dan bugar. Perempuan keturunan Inggris dan Jawa ini konsisten menjanlankan pola hidup seimbang. Panutan!

instagram.com/wulanguritno

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up