Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Tips Cantik a la Y.O.U Selagi di Rumah Aja

Di rumah aja bukan alasan untuk tampil apa adanya

Shavira Annisa Putri

Hingga kini, pemerintah masih menghimbau kita untuk melakukan social distancing, berbagai aktivitas seperti sekolah, perkantoran, bisnis dan lainnya harus dilakukan di rumah aja. Sayangnya, aktivitas yang dilakukan di rumah ini cenderung membuat kamu merasa malas untuk menata diri dan memilih untuk terlihat apa adanya. Untuk itu, Y.O.U akan membagikan lima tips mudah tampil cantik walaupun di rumah aja!

1. Cuci Wajah 2x Sehari

popbela.com/Y.O.U

Membersihkan wajah sebanyak dua kali sehari, saat pagi dan malam adalah wajib untuk menjaga kulit. Untuk itu, kamu bisa coba gunakan Y.O.U Simply Bright Facial Wash dengan Ekstrak Anggur, Hyaluronic Acid, dan Cleansing Beads untuk wajah yang terlihat cerah dan sehat, atau Y.O.U Simply Fresh Facial Wash dengan Ekstrak Lemon, Ekstrak Madu, dan Cleansing Beads yang menyegarkan dan membantu mencegah timbulnya jerawat.

2. Rutin menggunakan produk eksfoliasi

popbela.com/Y.O.U

Untuk mendapatkan kulit mulus dan sehat, eksfoliasi memiliki peran yang penting karena dapat k mengangkat sel-sel kulit mati. Kamu bisa coba Y.O.U Simply Bright Facial Scrub atau Y.O.U Simply Fresh Facial Scrub. 

Facial scrub ini mengandung Walnut Scrub untuk membersihkan pori-pori, komedo, dan melembutkan kulit. Selain itu, facial scrub ini juga dapat dijadikan masker, lho. Diamkan 5-10 menit, pijat lembut dan bilas dengan air. Wajahmu pasti akan terasa lebih segar dan lembut.

3. Berikan nutrisi dari ujung kepala hingga kakimu

popbela.com/Y.O.U

Kalian pasti tahu dong kalau aloe vera (lidah buaya) itu banyak sekali manfaatnya untuk kecantikan kulit, rambut, bahkan kuku. Walaupun di rumah aja, pakai aloe vera tetap disarankan untuk menjaga kelembapan serta menutrisi ujung kepala hingga ujung kaki. Mungkin kamu bisa coba, Y.O.U Multi-Purpose Aloe Vera Gel yang bisa jadi moisturizer, after-sun care, hair care, body care, after-shave care, skin primer, eye care, eyelash care, nail care dan soothing mask.

4. Tetap gunakan riasan yang menawan

popbela.com/Y.O.U

Faktanya, menggunakan makeup ketika di rumah aja membuat lebih produktif dan bersemangat lho. Jadi, kamu bisa menggunakan riasan mulai dari mempertegas alis menggunakan Y.O.U Dual Eyebrow Styler yang cocok untuk pemula dan membuat alis lebih presisi. Selanjutnya, sempurnakan complexion di wajah, menggunakan Y.O.U Two Way Cake sebagai solusi complexion-mu. Formulanya yang ringan dengan daya cover tinggi. 

Untuk bagian mata, bisa gunakan Y.O.U Natural Perfect Eyeshadow Palette yang hadir dengan dua warna, seperti Mapple dan Blossom. Agar lebih glowing, kamu dapat menggunakan highlighter untuk terbaru yaitu Y.O.U Sparkling You Illuminator dengan tiga varian warna yang cocok untuk beragam warna kulit wanita Asia.

5. Pilih warna lipstik yang disesuaikan dengan mood kamu

popbela.com/Y.O.U

Last but not least, kamu bisa memilih berbagai macam warna lipstick dari koleksi terbaru yaitu Y.O.U Rouge Lip Cream dengan 36 warna yang terdiri dari 18 warna velvet matte (matte finish) dan 18 warna baru satin matte (semi-matte finish)

Tak hanya nyaman, Rouge Satin Lip Cream juga mengandung Sunflower Seed Oil, Coconut Oil, dan Jojoba Oil Extract dengan hasil semi-matte, pigmentasi tinggi, dan tekstur creamy yang mampu melembapkan bibir. Cocok digunakan dimanapun, bahkan ketika di rumah aja!

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up