Paparan sinar matahari dan radikal bebas, membuat terjadinya penuaan dini. Bahkan masalah kulit seperti kerutan, flek hitam dan noda mengganggu di wajah dapat terjadi sejak usia 20-an. Tentu saja, hal tersebut menjadi masalah pada hampir semua perempuan. Melihat hal tersebut, Y.O.U menghadirkan rangkaian skincare anti-aging premium, Golden Age!

Sukses dengan Produk Makeup, Y.O.U Luncurkan Rangkaian Skincare popbela.com/Y.O.U

Dengan tagline ”Your Timeless Youth”, kandungan ekstrak buah delima, natural anti-aging complex, dan 0% alcohol dari rangkaian skincare Golden Age dipercaya dapat meremajakan serta mencerahkan kulit kamu. 

Tidak ketinggalan, Golden Age juga sudah dermatologically tested oleh skinproof dan hypoallergenic sehingga aman digunakan untuk segala jenis kulit. Untuk hasil maksimal, Y.O.U mengeluarkan 6 produk skincare Golden Age yang terdiri dari Deep Cleansing Facial Wash, 2 in 1 Essence, Refining Serum, Illuminating Day Cream, Revitalizing Night Cream, Energizing Eye Cream.

Sukses dengan Produk Makeup, Y.O.U Luncurkan Rangkaian Skincare popbela.com/Y.O.U

Kamu bisa memulai mencoba rangkaian skincare ini dengan produk unggulan mereka, yaitu 2 in 1 Essence yang berfungsi untuk mengeksfoliasi secara lembut, menghidrasi, menyempurnakan tekstur, dan pori-pori, menenangkan kulit yang iritasi, mencerahkan, menyegarkan, mempercepat regenerasi kulit, serta dapat meningkatkan elastisitas kulit. Untuk urusan harga, rangkaian skincare ini dibanderol mulai dari Rp55.000 hingga Rp159.000 saja lho. Very affordable kan, Bela? Yuk mulai saat ini rawat kulitmu, agar selalu terlihat awet muda, sehat dan cerah!

Sukses dengan Produk Makeup, Y.O.U Luncurkan Rangkaian Skincare popbela.com/Y.O.U

Baca Juga: Rayakan Hari Jadi, Y.O.U Tunjuk Prilly Latuconsina Sebagai Ambasador