Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Pesona Artis yang Paling Spektakuler di Met Gala 2021

Ajang tahunan yang paling dinantikan

Shavira Annisa Putri

Sempat ditiadakan akibat pandemi COVID-19, acara penggalangan dana, Met Gala, kembali digelar di Metropolitan Museum of Art di New York City pada Senin, 13 September 2021 waktu setempat. Deretan public figure ternama ikut meramaikan ajang terbesar dalam dunia fashion ini, mulai dari Rihanna, Megan Fox, hingga Rosé 'BLACKPINK'. 

Rasanya nggak lengkap dong kalau tidak membahas gaya makeup sederet bintang yang hadir dalam Met Gala. Kira-kira siapa aja yang berhasil mencuri perhatian? Intip yuk 11 penampilan artis paling spektakuler di Met Gala pilihan Popbela berikut ini! 

1. Kristen Stewart unjuk pesonanya yang lebih lembut dengan pin up bangs dan glittery eye look. Pulasan nude lipstick menyeimbangkan seluruh penampilannya.

vogue.com

2. Hailee Steinfeld berhasil bikin pangling. Blonde hair, less eyebrow dan nude makeup look membuat image-nya berubah jadi lebih dewasa.

vogue.com

3. Nuansa lipstik merah memang nggak pernah gagal deh dalam menyempurnakan look milik Megan Fox. Tatanan poninya sukses jadi sorotan, deh.

popsugar.com

4. Kenakan dress rancangan sendiri, Maisie Williams pilih sentuhan warna dark untuk makeup-nya. She looks like a gothic goddess!

vogue.com

5. Perpaduan long wet hair dan brown eyeshadow membuat sorot mata Cara Delevingne makin dramatis. Stunning!

vogue.com

6. Bukan Lorde namanya kalau tidak tampil statement! Lengkap dengan hair piece, pelantun lagu Royals ini memilih riasan soft and glow look.

vogue.com

7. Blue eye look, pink blush on, dan nude lipstick bikin semua mata langsung tertuju pada Gigi Hadid. Nggak ketinggalan red hair yang bikin aksinya makin on point.

vogue.com

8. Konsisten tampil dengan sentuhan warna berani, Billie Eilish justru memilih nude and classic look untuk tampil di Met Gala 2021.

foxnews.com

9. CL tampil dengan rambut dikuncir dua dengan model yang sangat unik. Nggak ketinggalan sapuan cat eye dan warm makeup look, bikin idol ini makin menawan.

vogue.com

10. Yes, the one and only Rosé 'BLACKPINK'! Mengusung konsep simpel dan elegan, sorot mata pelantun lagu Gone ini terlihat sangat memikat dengan floating eyeliner.

11. Sekali lagi Rihanna sukses mengguncang Met Gala akan penampilannya yang spektakuler. Perfect dari ujung kepala hingga ujung kaki!

eonline.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up