Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Maskara yang Bisa Bikin Bulu Mata Terlihat Lentik dan Bervolume

Nggak perlu eyelash extension!

Natasya Cinthya

Dalam merias wajah, penggunaan maskara tentunya sangat dibutuhkan dalam menghasilkan riasan yang sempurna. Selain menjadi dambaan banyak perempuan, bulu mata yang lentik dapat membuat wajah tampak lebih segar dan menghidupkan riasan mata.

Untuk menghasilkan bulu mata yang lentik, kamu pun membutuhkan produk maskara dengan kualitas yang terbaik. Nah, pada artikel yang satu ini, Popbela akan memberikan rekomendasi produk maskara yang dapat membuat tampilan bulu matamu lentik dan juga memiliki ketahanan yang cukup lama. Intip yuk!

1. Somethinc HANGOVER Voluminous Fiber Lash Smudgeproof Mascara

dok. internet

Maskara ini akan memberikan tampilan bulu mata dramatis tanpa clumpy, sehingga pas banget untuk kamu yang suka banget dengan tampilan bulu mata anti badai! Maskara ini memiliki klaim waterproof, smudgeproof, sweatproof, serta memiliki ketahanan hingga 24 jam. 

2. SilkyGirl Big Eye Collagen Waterproof Mascara

dok. internet

SilkyGirl Big Eye Collagen Mascara adalah maskara waterproof dengan kandungan kolagen yang berguna untuk menjaga kesehatan bulu mata. Maskara ini mampu membuat bulu mata 80% lebih panjang dan 20% lebih lentik dari sebelumnya. Maskara ini dirancang dengan aplikator khusus untuk memastikan setiap bulu mata terlapisi sempurna.

3. Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara

dok. internet

Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara dengan keunggulan 10x Extra Volume, 10x Extra Full, dan 10x Extra Intense. Maskara terbaru ini juga memiliki formula waterproof zero-smudge yang memberikan performa tahan air, sehingga dapat menghasilkan bulu mata tanpa smudge hingga 12 jam.

4. Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Maskara viral dari Maybelline yang satu ini juga wajib kamu coba. Mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata, sehingga tampak dramatis dari segala arah, dan hasilnya bisa bertahan hingga 24 jam, dan juga waterproof

5. MAC Cosmetics MACStack Mascara

Maskara terbaru dari MAC Cosmetics ini mampu memberi volume yang intens pada bulu mata. Selain itu, maskara ini juga dapat membuat bulu mata tampak lebih panjang. Sesuai namanya, walaupun digunakan berlapi-lapis maskara ini tidak akan terlihat menggumpal.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up