Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Parfum untuk Kamu Pencinta Aroma Feminin

Ada parfum favoritmu?

Chyntia Veronika

Penampilan rasanya nggak lengkap tanpa wewangian yang memorable. Oleh karena itu, parfum menjadi item yang wajib digunakan agar penampilan kian sempurna. Untuk kamu yang masih mencari 'the it perfume' yang memiliki aroma feminin, berikut rekomendasi dari Popbela. Intip yuk!

1. Carolina Herrera Good Girl Fantastic Pink

perfumeuae.com

Punya aroma vanila dan floral yang sweet dan warm, parfum yang satu ini bisa memberi kesan yang elegan dan juga mewah pada penampilan. Nggak cuma punya aroma feminin yang manis, parfum ini juga punya kemasan unik dan cantik yang membuatnya wajib dikoleksi.

2. Cacharel Yes I Am

Punya packaging berbentuk lipstik, parfum yang satu ini memiliki amber floral fragrance yang feminin dan manis. Memiliki Raspberry, Mandarin Orange, Lemon and Bergamot sebagai top notes-nya, lalu middle notes-nya terdiri dari Gardenia, Ginger flower, Amber, Jasmine, Rose and Orange Blossom, lalu untuk base notes-nya ada Milk, Caramel, Vanilla, Cardamom, Licorice, Coumarin, Benzoin, Amberwood, dan Sandalwood, parfum ini jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang suka dengan girly scent.

3. Victor&Rolf Bonbon

weareeves.com

Packaging-nya yang berbentuk pita bisa memang membuat parfum ini sukses mencuri perhatian. Kalau kamu pencinta aroma manis, maka parfum yang didominasi dengan wangi caramel ini bisa masuk wishlist kamu. Walaupun begitu, parfum ini tidak akan terasa berat karena ada aroma floral fruity juga yang bisa kamu dapat dari orange, jasmine, dan peach sebagai bagian dari top dan middle notes-nya.

4. Jean Paul Gaultier Glitter Classique

202buyshop.com

Ingin aroma feminin yang seksi? Kamu bisa mencoba parfum dari Jean Paul Gaultier yang satu ini. Perpaduan aroma rose, pear, bergamot, ylang-ylang, vanilla, amber, serta musk menghasilkan wangi amber floral yang manis, spicy, dan powdery

5. Anna Sui Sky

instagram.com/@mspeggee

Kalau berbicara soal packaging, Anna Sui memang selalu sukses menghasilkan botol parfum yang bisa mempercantik meja rias. Kamu pun bisa mencoba parfum Sky yang satu ini. Memiliki aroma vanilla yang cukup intens, parfum ini memiliki Pear, Bergamot dan Pink Pepper sebagai top notes-nya. Lalu middle notes-nya terdiri dari Lotus, Lily-of-the-Valley dan Rose, sedangkan base notes-nya ada Popocorn, Vanilla and Musk.

6. Jimmy Choo Love

mcelhinneys.com

Ingin aroma feminin yang fresh? Kamu bisa mencoba parfum Jimmy Choo yang satu ini. Perpaduan aroma Pear and Sweet Orange, Orchid, Patchouli dan Toffee-nya menghasilkan wangi manis yang membuat aroma kamu sulit dilupakan.

7. Coach Dreams

my-origines.com

Memiliki aroma floral fruity, parfum Coach yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin aroma fresh yang bisa membangkitkan mood. Top notes-nya terdiri dari Pear, Bitter Orange dan Fruits. Lalu, middle notes-nya terdiri dari Gardenia dan Cactus Flower, sedangkan untuk base notes-nya terdiri dari Ambroxan dan Woody Notes. Tertarik mencobanya?

IDN Media Channels

Latest from Make Up