Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Langsing, Ini 11 Potret Transformasi Adele yang Bikin Pangling

Perubahannya bikin semua terkejut!

Shavira Annisa Putri

Tidak hanya dikenal melalui suara dan karyanya yang luar biasa, image seorang Adele juga lekat dengan tubuhnya yang berisi. Tetapi, secara mengejutkan Adele membuat para penggemarnya kaget bukan kepalang. Melalui unggahan instagram pribadinya, perempuan 32 tahun ini memamerkan tubuhnya yang semakin langsing.

Hal ini tentu saja menjadi bahan perbincangan warganet. Karena apa yang dilakukan Adele, adalah bukti bahwa usaha tidak akan menghianati hasil. Nah, mending langsung kita intip aja transformasi Adele berikut ini! 

1. Pada tahun 2007, Adele memulai kariernya sebagai penyanyi. Soal penampilan, ia memang dikenal memiliki tubuh yang chubby dan menggemaskan.

pinterest.com

2. Satu tahun berlalu, nama Adele kian terdengar oleh penikmat musik di seluruh penjuru dunia. Ia mulai mengenal riasan dan kenakan dress hitam yang simpel.

pinterest.com

3. Pada tahun 2010, perempuan kelahiran tahun 1988 ini kian memesona. Pelantun lagu Someone Like You ini mengubah pola makan dan terlihat lebih langsing.

pinterest.com

4. Adele kian memesona dan terus menghadirkan lantunan lagu yang indah. Selain itu, ia selalu mengejutkan para penggemarnya dengan penampilan yang makin cantik.

gotceleb.com

5. Pada tahun 2012, Adele tetap konsisten menggunakan dress hitam untuk memberikan ilusi lebih langsing. Di foto ini ia berhasil menurunkan lebih dari 10 kilogram.

popsugar.com

6. Semakin percaya diri dengan bentuk tubuhnya, pada tahun 2013 Adele tampil menggunakan floral dress berwarna merah. Tubuhnya semakin terlihat bugar dan segar nih!

pinterest.com

7. Adele tak mengalami banyak perubahan saat berpose di atas red carpet Brit Awards 2016. Ia tetap konsisten untuk selalu tampil memikat dan lebih sehat di karpet merah.

celebmafia.com

8. Merayakan Halloween pada tahun 2017, Ibu satu anak ini berhasil menurunkan berat badannya lagi. Terlihat, tubuhnya semakin langsing dan proporsional.

instagram.com/adele

9. Pada tahun 2019, penampilan Adele sukses mencuri perhatian. Pasalnya ia mengaku menjalankan diet sirtfood dan rutin melakukan pilates reformer dan gym.

extratv.com

10. Potret yang satu membuktikan bahwa ia masih terus menjalankan pola hidup sehat dan seimbang.

instagram.com/adele

11. Ia kini tampil dengan tubuh super langsing dan tampak kian memukau. Good job, Adele!

IDN Media Channels

Latest from Health