Ngomongin soal Adele pasti nggak bisa lepas dari lagu Someone Like You. Yup, lagu yang satu itu memang ikonik banget, sekaligus menjadi batu loncatan bagi Adele untuk semakin fokus di insutri musik. Keren!

Bukan hanya lagu-lagu yang menjadi andalannya dalam bermusik, outfit juga salah satu yang punya ciri khas, Bela. Adele sering banget memilih pakaian berwarna hitam untuk dipakai saat kasual hingga red carpet. Menambahkan detail yang statement, busana hitam a la Adele bisa berubah menjadi semakin standout. Penasaran dengan transformasi outfit Adele, let's check!

1. Memulai sebagai penyanyi, Adele sudah mendapat hati dari para penggemarnya! Aksen ruffle dan stocking menjadi salah satu outfit yang dipakainya saat menerima penghargaan di tahun 2007.

Transformasi Gaya Adele, Dari Awal Muncul Hingga Sekarang KurusanExtratv.com

2. Saat menghadiri Grammy Awards di tahun 2009, Adele memilih outfit serba hitam dengan brooch sebagai pemanis.

Transformasi Gaya Adele, Dari Awal Muncul Hingga Sekarang KurusanHarpersbazaar.com

3. Menjadi salah satu tahun emas untuk Adele, kali ini memilih dress hitam rancangan Giorgio Armani saat datang ke Grammys Awards 2012.

Transformasi Gaya Adele, Dari Awal Muncul Hingga Sekarang KurusanHarpersbazaar.com

4. Statement jacket rancangan Chloé yang dipakai Adele di tahun 2015 menjadi fashion item yang membuatnya tampil 180 derajat semakin stunning!

Transformasi Gaya Adele, Dari Awal Muncul Hingga Sekarang KurusanHarpersbazaar.com

5. Tahun 2019, Adele tampil semakin elegan! Saat merayakan Natal, Adele memilih satin dress dengan sentuhan perhiasan yang fancy.

Transformasi Gaya Adele, Dari Awal Muncul Hingga Sekarang KurusanInstagram.com/adele

Baca Juga: 5 Fakta Mengejutkan di Balik Perceraian Adele dan Simon Konecki