Lagu-lagu Adele memang selalu sukses bikin merinding. Kekuatan suara emas Adele dan liriknya yang dalam bisa membuat kita banjir air mata di kamar. Tapi selain itu, ada lima alasan lain mengapa Adele adalah cewek favorit dan panutan Popbela. Mau tahu apa yang membuat Popbela sangat mengagumi diva yang satu ini? Ayo cek lima alasannya di bawah ini! 

 

1. Tak Hanya Suara Emasnya, tapi 5 Hal Inilah yang Bikin Kita Kagum pada Adele

 

Sudah tak perlu diragukan lagi, semua orang pasti mendengar lagunya Adele. Sejak tahun 2006, Adele telah memenangkan 98 penghargaan dari total 198 nominasi yang berhasil ditembusnya. Tapi hal ini tak lantas membuatnya gila ketenaran. Ia tahu batasan-batasannya. Kehidupan pribadi dan keluarganya tetap tersimpan rapi dan tidak terekspos besar-besaran di media. Adele membuktikan pada dunia bahwa mungkin banget kok, untuk menjaga hubungan yang sehat dengan popularitasnya. Bahkan musisi top dunia pun tetap harus rendah hati dan tidak jemawa. 

 

2.

Tak Hanya Suara Emasnya, tapi 5 Hal Inilah yang Bikin Kita Kagum pada Adele

 

Adele adalah salah satu ikon penting banyak wanita dalam menerima diri mereka sendiri. Ia menolak untuk diet habis-habisan supaya bisa lebih diterima dalam industri musik dan memutuskan untuk tampil apa adanya. Dalam wawancaranya dengan CBS, Adele mengatakan bahwa ia tak pernah melihat sampul majalah atau video musik dan berpikiran, "Aku harus jadi secantik itu biar lebih cepat sukses".  Adele juga menambahkan bahwa ia merasa ia tak perlu menjadi orang lain untuk menjual musiknya. Dan ternyata hal itu membuahkan hasil yang sungguh luar biasa! 

 

3.

Tak Hanya Suara Emasnya, tapi 5 Hal Inilah yang Bikin Kita Kagum pada Adele

 

Setelah putus cinta, kita selalu diajarkan untuk berpura-pura kuat supaya kita terlihat lebih bergengsi dibandingkan mantan kita. Nah, Adele pun mematahkan ekspektasi tersebut dan secara gamblang menceritakan pada dunia soal rasa sakit yang harus ia alami ketika putus dari mantan lewat lagu-lagunya. Otomatis banyak orang bisa merasakan apa yang dirasakan Adele. Ia adalah teladan yang sempurna bagi para wanita yang berperasaan lembut tapi tetap bisa menguatkan diri melalui berbagai hal. 

 

4.

Tak Hanya Suara Emasnya, tapi 5 Hal Inilah yang Bikin Kita Kagum pada Adele

 

Sebagai wanita, Adele merasa nyaman dengan dirinya sendiri dan tak pernah merasa ia harus menjaga image yang anggun. Dalam berbagai wawancara, ia selalu bersikap santai dan selalu tertawa dengan lepas. Ia juga tak pernah marah ketika dikerjai di televisi atau saat pewawancaranya mengajak bercanda. 

 

5.

Tak Hanya Suara Emasnya, tapi 5 Hal Inilah yang Bikin Kita Kagum pada Adele

 

Kamu harus tahu Bela, Adele menghabiskan waktu dua tahun untuk menyelesaikan album terakhirnya, 25, dan enam bulan lamanya untuk menulis satu lagu yang langsung meledak di pasaran, Hello. Dia tahu bahwa dengan terburu-buru dia tak akan bisa melahirkan kualitas terbaiknya. Ia juga jadi punya waktu untuk mengenal dirinya sendiri lebih baik agar bisa dituangkan dalam karyanya. 

 

Adele adalah bukti nyata bahwa dengan keinginan kuat dan kepribadian yang baik, kamu mampu meraih kesuksesan yang pantas kamu dapatkan! Jadi, sudah siap belum mengikuti jejak keberhasilannya? See you on top, Bela!