Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Chadwick Boseman dan 4 Seleb Hollywood yang Meninggal karena Kanker

Rest in peace

Shavira Annisa Putri

Lagi-lagi dunia hiburan Hollywood ditinggal oleh salah satu aktor terbaiknya, Chadwick Boseman. Bintang film Black Panther ini tutup usia pada Jumat lalu (28/08) karena kanker usus besar yang ia derita selama empat tahun terakhir. Tentu saja kabar duka ini membuat para penggemar sedih dan merasa kehilangan.

Nggak hanya Chadwick Boseman, empat seleb Hollywood ini juga harus berjuang melawan kanker sebelum menghebuskan napas terakhirnya. Siapa saja? Keep scrolling! 

1. Akibat komplikasi kanker usus besar yang dideritanya, Farrah Fawcett berpulang untuk selamanya pada tahun 2009 lalu di usia 62 tahun.

healthcareitnews.com

2. Patrick Swayze didiagnosa menderita kanker pankreas stadium empat sejak Januari 2008. Setelah berjuang selama 20 bulan, bintang film Dirty Dancing ini meninggal dunia di usia 57 tahun.

biography.com

3. Penyanyi yang dijuluki 'Ratu Disko' ini meninggal dunia pada tahun 2012 lalu di usia 63 tahun. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Donna Summer harus berjuang melawan kanker paru-paru yang ia derita.

4. Pada tanggal 12 Juli 2020 lalu, aktris yang juga istri dari John Travolta, Kelly Preston, meninggal dunia setelah kurang lebih dua tahun melawan kanker payudara.

telegraph.co.uk

5. Seakan masih tak percaya, Chadwick Boseman meninggal dunia di usia 43 tahun setelah divonis mengidap kanker usus besar sejak empat tahun lalu. Selamat jalan, King T'challa!

pagesix.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health