Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Treatment di Salon Ini Katanya Bisa Jadi Stress Healing Para Cewek

Cuma di salon cewek merasa paling dimanjakan

TRESemmé

Sebagai cewek, ada kalanya kita merasa capek dan butuh memanjakan diri. Stress healing-nya cewek itu biasanya bermacam-macam. Ada yang traveling, belanja, kulineran, atau sekadar pergi ke salon buat treatment dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Khusus buat stress healing yang terakhir, Popbela setuju banget nih. Faktanya, salon adalah tempat terbaik untuk rehat dan recharge energi. From head to toe, lima treatment ini adalah stress healing-nya para cewek saat lelah beraktivitas. 

Cek deh, ada perawatan yang sering Bela lakukan nggak?

1. Manicure dan pedicure biar kuku makin slay

123rf.com/bestyy38

Bela, coba deh perhatikan kuku di tangan dan kakimu. Kalau dirasa udah nggak slay lagi alias kusam, kering, kapalan, banyak kutikula dan kulit matinya, mending buruan manicure dan pedicure di salon deh. 

Manicure dan pedicure tak hanya untuk membentuk kuku-kukumu agar terlihat lebih rapi dan indah. Oh ya, treatment ini juga bisa jadi stress healing-mu dari aktivitas sehari-hari yang padat, lho. Biasanya, manicure pedicure juga disertai pijatan. 

Nah, pijatan tersebut dapat melancarkan peredaran darahmu sehingga kamu akan merasa rileks. Efek rileks yang kamu rasakan inilah yang dapat menaikkan mood. Pulang-pulang dari salon auto good mood deh!

2. Facial biar wajah glowing dan sehat

123rf.com/nikolasvn

Meskipun sudah pakai sabun pencuci muka, masker, dan mencoba produk skincare dari brand ternama, tapi facial treatment di rumah nyatanya nggak menjamin pori-pori wajah kita bersih sempurna lho, Bela. 

Makanya, facial di salon adalah solusi. Sebab, salon punya alat yang lebih canggih untuk membersihkan pori-pori wajah kita. Seperti alat steaming dan peeling yang bisa membuat serum ataupun vitamin diserap wajah lebih ampuh.

Nggak perlu terlalu sering, sebulan sekali saja cukup kok, Bela. Pokoknya yang terpenting adalah selalu melakukan facial treatment secara rutin untuk menjaga kesehatan wajahmu.

3. Butuh relaksasi? Coba deh luluran di salon

123rf.com/ferli

Sebagai cewek yang punya segudang aktivitas, Bela pasti butuh yang namanya relaksasi. Nggak ada salahnya buat coba luluran di salon. Faktanya, luluran di salon itu lebih relaxing daripada di rumah lho, Bela.

Ada berbagai macam lulur yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhanmu. Seperti lulur jawa, lulur bengkoang, lulur susu, dan masih banyak lagi. Biar aura kecantikan makin terpancar dari dalam tubuh, kamu bisa luluran di salon minimal sebulan sekali ya!

4. Perawatan rambut is a must!

Freepik.com/timeimage

Nah, kalau yang satu ini sih stress healing favoritnya cewek-cewek di salon. Yap, perawatan rambut. Rasanya kurang afdal ya kalau ke salon tapi nggak perawatan rambut.  Setuju, Bela? Entah itu hanya sekadar cuci dan gunting, blow, styling, creambath, hair mask, sampai mewarnai rambut atau treatment keratin.

Tapi, ada kalanya kita malas untuk pergi ke salon. Jangan sampai rambut rusak karena nggak pernah dirawat ya, Bela. Kamu bisa kok treatment rambut ala salon di rumah. Sini, Popbela kenalin kamu sama TRESemmé Salon Bond-Building Serum.

Instagram/tresemmeid

Ada tiga produk TRESemmé Salon Bond-Building Serum yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan rambutmu, yaitu:

  • TRESemmé Keratin Smooth BOND+ Serum

Mau rambut sehalus perawatan keratin di salon? Bela wajib cobain serum TRESemmé yang satu ini. Hanya dengan satu tetes, Bela bisa dapatkan perawatan keratin ala salon di rumah! Kandungan hydrolyzed keratin, silikon, dan serat aktif dalam serum ini mampu membuat rambut 3 kali lebih halus dan bebas kusut dari kehalusan standar salon meski melalui styling panas hingga 220°C. 

Tak hanya itu, rambut juga jadi 2 kali lebih lebih berkilau dengan TRESemmé Keratin Smooth BOND+ Serum. Teksturnya pun tidak lengket dan mudah menyerap.

  • TRESemmé Peptide BOND+ Serum

Bela yang punya masalah rambut rontok dan gampang patah, sini merapat! Kamu bisa cobain TRESemmé Peptide BOND+ Serum. Ada kandungan peptide, silikon, dan marula oil. Peptide sendiri dikenal dapat meningkatkan pertumbuhan rambut dan membantu produksi kolagen yang membantu kekuatan rambut.

TRESemmé Peptide BOND+ Serum mampu membuat rambut 10 kali lebih kuat dan tidak mudah patah meski melalui styling panas hingga 220°C lho, Bela!

  • TRESemmé Amino BOND+ Serum

Nah, kalau Bela hobi warnain rambut, serum TRESemmé yang satu ini cocok untukmu! Namanya TRESemmé Amino BOND+ Serum. Tak hanya melembutkan, tapi juga membantu merawat warna dan meningkatkan hingga 1,7 kali kilau rambut!

Kok bisa? Ya bisa dong, sebab di dalam produk TRESemmé Amino BOND+ Serum terdapat berbagai kandungan seperti asam amino, amino silicone, dan glycine soja (soybean extract). Hal ini membuat rambut yang sudah lama diwarnai tampak lebih vibrant dibandingkan rambut yang baru diwarnai. 

Mau styling di rumah tiap hari? No worry, Bela! Yuk, ciptakan jutaan gaya rambut ala salon hanya dengan satu tetes TRESemmé Salon Bond-Building Serum! Lindungi lapisan serat rambut terdalam, and get #StylishBeyondLimit dengan TRESemmé Salon Bond-Building Serum.

Untuk informasi selengkapnya tentang TRESemmé Salon Bond-Building Serum, Bela bisa cek Instagram @tresemmeid ya. Dan kalau tertarik untuk beli produknya, langsung saja checkout di sini!

5. Pijat badan, pegal-pegal auto gone!

123rf.com/d8nn

Buat Bela yang setiap harinya kerja di luar rumah, memanjakan diri dengan pijat atau body massage di salon adalah pilihan yang paling pas. Selain untuk merelaksasi otot yang kaku, pijat juga dapat melancarkan peredaran darah dan membuat tidurmu lebih nyenyak.

Oke Bela itu tadi lima treatment di salon yang bisa jadi stress healing-nya para cewek. Tapi kalau lagi mager ke salon, treatment di rumah juga nggak masalah kok. Gimana kalau minggu ini kamu luluran, hair mask, dan styling rambut di rumah? 

Jangan lupa pakai TRESemme Salon Bond-Building Serum sebelum styling rambut, ya! Habis styling, kamu bisa selfie-selfie cantik, lalu upload ke media sosialmu deh! Atau bisa ajak bestie buat hangout, terus pamerin rambut kamu yang slay kayak habis perawatan di salon itu. Good idea, isn’t it? (WEB/AMS)

IDN Media Channels

Latest from Hair