Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Cat Rambut Sendiri dengan 5 Produk Ini! 

Bisa kamu lakukan selama di rumah aja

Shavira Annisa Putri

Selama #dirumahaja pasti terlintas di pikiran kamu untuk mengubah tatanan dan warna rambut. Namun sayang, selama masa pandemi virus corona ini salon kesayangan sedang tidak beroperasi. Tapi ternyata, kamu bisa lho mewarnai rambut di rumah dengan lima produk rekomendasi di bawah ini. Apa saja produknya? Keep scrolling, Bela! 

1. L'Oreal Excellence Fashion

loreal-paris.co.id

Berbeda dengan varian lainnya, L'oreal Excellence Fashion hadi dengan Triple Care Formula yang melindungi rambutmu sebelum, selama, dan sesudah proses pewarnaan. Asam Amino, Ceramide, dan Ionene-G terserap ke lapisan batang rambut untuk perlindungan rambut yang tahan lama. Warna dapat menempel sempurna, bahkan pada rambut yang sulit diwarnai sekalipun. 

2. Mise En Scene Hello Bubble Hair Dye Colour

doc.internet

Hello Bubble Hair Color, merupakan cat rambut yang digunakan seperti keramas! Keunggulan produk ini tidak berbau amonia seperti cat rambut pada umumnya, sehingga nyaman digunakan. Pemakaiannya juga sangat mudah, karena bubble type tanpa perlu sisir dan dapat digunakan sendiri. Pilihan warnanya juga beragam dan tahan lama lho. 

3. NYU Crème Hair Colour productnation

gayarambut.co.id

Salah satu kelebihan produk ini sangat mudah digunakan. Sehingga, cocok untuk pemakain sendiri di rumah. Diperkaya dengan ekstrak bahan alami yang dapat mencegah kerusakan rambut selama proses pewarnaan. Dalam satu setnya, produk ini dilengkapi vitamin rambut dalam kemasan terpisah untuk mencegah kerusakan rambut pasca pewarnaan. Recommended! 

4. April Skin Turn-up Color Treatment

doc.internet

Bagi kamu yang percaya diri tampil berani, mungkin ini produk yang cocok untuk kamu. April Skin Turn-up Color Treatment ini hanya melapisi bagian luar rambut, produk ini memberikan hasil rambut lembut dan warna berkilau. Warnanya akan pudar secara perlahan dalam 2-3 minggu saja. Cocok untuk yang suka bereksperimen dengan warna rambut! 

5. Garnier Color Naturals Cream

Sampai sekarang belum berani mewarnai rambut karena memiliki kulit yang sensitif? Sekarang nggak perlu khawatir lagi, karena ada Garnier Color Naturals yang diformulasikan dengan bahan-bahan aman dan alami untuk kulit rambut. Mengandung Olive Oil, Almond Oil, Coconut Oil, Vitamin A, D, dan E. yang akan merawat dan menjaga kesehatan rambut kamu. Selain itu, aroma dari cat rambut ini juga lembut sekali. 

IDN Media Channels

Latest from Hair