Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Seleb Lokal yang Berani Tampil Nyentrik dengan Rambut Berwarna Pink

Dari Ghea Indrawari hingga Jessica Iskandar

Shavira Annisa Putri

Penampilan merupakan salah satu bagian yang paling disorot ketika menjadi seorang selebritas. Nggak hanya lekuk tubuh dan makeup look, gaya rambut juga tak luput dari perhatian. Untuk memberikan kesan yang fresh dan memikat, beberapa seleb Tanah Air kerap mengubah warna rambut mereka. 

Nah, bukan cokelat atau abu-abu, tujuh di antaranya ada yang berani tampil nyentrik dengan rambut berwarna pink. Tentu saja penampilan mereka sukses curi perhatian masyarakat. Siapa aja sih? Keep scrolling! 

1. Nikita Mirzani ketika hamil justru tampil lebih memikat dengan rambut berwarna pink dan short hair cut. French braid memberikan kesan yang lebih fresh.

doc.internet

2. Poni dan rambut merah muda membuat paras cantik milik Ghea Indrawari terlihat lebih imut dan menggemaskan. Apalagi ketika dipadukan dengan coral makeup look. Pretty!

instagram.com/gheaindrawari

3. Joanna Alexandra juga dikenal sebagai salah satu artis yang hobi mengubah warna rambut, salah satunya adalah warna pink. Cutie banget, kan?

instagram.com/joannaalexandra

4. Jessica Iskandar pernah mengubah warna rambutnya seperti ini. Penampilannya bak idol Korea.

instagram.com/inijedar

5. Half and half a la Rebecca Klopper menjadi salah satu hair style yang paling kece. Perpaduan black and pink memang nggak pernah salah, deh.

instagram.com/rklopperr

6. Ardina Rasti beberapa kali mengubah warna rambutnya menjadi pink. Membuat penampilannya terlihat makin awet muda dan kekinian.

instagram.com/ardinarasti6

7. Nadin Amizah kece maksimal dengan pinkish hair. Pesona pelantun lagu Bertaut ini nggak pernah mengecewakan para penggemarnya.

instagram.com/cakecaine

IDN Media Channels

Latest from Hair