Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Para Artis Indonesia dengan Rambut Pendek, Memikat Abis!

Fresh dengan potongan rambut pendek.

Roselinda

Jika dulu ada stereotipe yang mengatakan bahwa perempuan cantik harus berambut panjang, kini sudah banyak perempuan dengan paras yang sangat cantik tapi mengusung potongan rambut pendek. Ya, kecantikan setiap perempuan tidak bisa ditentukan dari model rambutnya saja. Apalagi saat ini potongan rambut pendek juga sangat bervariasi sehingga perempuan bisa tetap terlihat gaya.

Di Indonesia, gaya rambut pendek juga mulai sangat diminati. Banyak perempuan Indonesia yang percaya diri dengan potongan rambut pendek. Seperti artis-artis Indonesia yang akan dibahas di sini. Mereka justru semakin dikenal oleh masyarakat berkat potongan rambut pendeknya yang unik dan stylish.

Kira-kira siapa saja artis Indonesia yang sangat gemar memotong rambutnya dengan model pendek? Yuk, temukan jawabannya di sini!

1. Yuni Shara

instagram.com/yunishara36

Sejak dulu hingga sekarang, Yuni Shara memang selalu identik dengan potongan rambut pendeknya. Ia juga pernah mencoba rambut panjang, tapi tetap saja ia dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang sangat gemar berambut pendek.

Short bob without bangs adalah potongan rambut ciri khas perempuan bernama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini. Potongan rambut pendek memang sangat cocok untuk Yuni. Ia kelihatan semakin awet muda dengan gaya rambut pendeknya.

2. Amanda Manopo

instagram.com/amandamanopo

Aktris yang namanya semakin dikenal setelah bermain dalam sinetron stripping di sebuah stasiun televisi nasional ini juga dikenal dengan rambut pendek khasnya. Ya, Amanda Manopo selalu terlihat cantik dan segar dengan potongan rambut pendek.

Tak hanya satu hair style saja, Amanda kerap mencoba berbagai model rambut pendek. Menariknya, semua model rambut pendek tersebut selalu cocok dengan dirinya.

3. Vanesha Prescilla

instagram.com/vaneshaass

Pada saat memerankan Milea dalam trilogi ‘Dilan’, Vanesha Prescilla tampil dengan rambutnya yang panjang. Namun akhir-akhir ini ia terlihat lebih nyaman dengan potongan rambut pendek. Nah, kalau kamu lebih suka Vanesha dengan rambut panjang atau pendek, nih?

4. Chika Jessica

instagram.com/chikajessica88

Komedian sekaligus presenter Chika Jessica juga masuk ke dalam jajaran artis Indonesia yang sangat gemar berambut pendek. Sejak debut pertamanya di televisi nasiona, Chika memang sudah mengusung potongan rambut bob pendek dengan poni rata.

Dengan potongan rambut yang super cute ini, Chika memang kelihatan lebih muda. Di usianya yang sudah memasuki 33 tahun, Chika justru terlihat seperti mahasiswa baru yang usianya baru 18-an, ya!

5. Andien Aisyah

instagram.com/andienaisyah

Potongan rambut pendek memang terlihat fit dengan penampilan penyanyi yang satu ini. Ya, Andien memang cukup sering mengusung potongan rambut pendek. Terkadang ia menata rambut pendeknya bergelombang, tapi di lain waktu ia membiarkan rambut pendeknya tergerai natural.

Di foto ini, Andien mengusung potongan blunt bob yang ditata dengan blow-in style. Gaya rambut pendek Andien terlihat sangat elegan dan rapi.

6. Shareefa Daanish

instagram.com/shareefadaanish

Siapa sih yang nggak tahu dengan Shareefa Daanish? Pemeran Dara dalam film ‘Rumah Dara’ ini dikenal dengan aktingnya yang selalu totalitas. Nggak hanya image-nya yang selalu kental dengan peran di film-film horor dan thriller saja, Shareefa Daanish juga dikenal dengan gaya rambut pendeknya yang ikonik.

Hampir jarang banget kan melihat Shareefa tampil dengan rambut panjang? Ia selalu tampil simple dengan short bob with bangs-nya.

7. Adhisty Zara

instagram.com/zaraadhsty

Kalau kamu nggak suka potongan rambut yang terlalu pendek, coba deh model rambut lob a la Adhisty Zara. Jebolan JKT48 ini nggak pernah memotong rambutnya terlalu pendek. Ia selalu terlihat memotong rambutnya sebahu.

FYI, lob haircut adalah long bob yang artinya potongan rambut dibuat sebahu atau sedikit di bawah bahu. Potongan ini cocok banget buat kamu yang masih dilema menentukan ingin rambut pendek atau panjang.

8. Najwa Shihab

instagram.com/najwashihab

Presenter sekaligus jurnalis Najwa Shihab merupa pencinta potongan lob. Ia selalu memotong rambut lurusnya sebahu dan mengecatnya dengan warna-warna kalem. Di foto ini, Najwa memamerkan gaya rambut terbarunya, masih dengan lob haircut tapi kali ini tanpa poni. Selain itu, Najwa juga terlihat mengecat rambutnya dengan warna serupa light mocha.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Hair