Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Rekomendasi Vitamin Rambut yang Bagus dan Bikin Sehat

Bingung cari vitamin rambut bagus? Yuk, simak!

Angga Prayudhatama

Siapa saja pasti ingin memiliki rambut yang indah dan sehat. Oleh karena itu, penggunaan sampo dan kondisioner yang tepat sangat penting agar rambut dapat ternutrisi dengan baik. 

Namun, untuk hasil yang maksimal, menggunakan sampo dan kondisioner saja ternyata tidak cukup. Kamu perlu menambahkan perawatan esensial yang bisa membuat rambut menjadi lebih sehat yaitu vitamin rambut.

Nah berikut rekomendasi vitamin rambut yang bagus yang bisa jadi referensi.

1. Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex

ellipseurope.com

Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Complex merupakan vitamin rambut yang bagus dan memiliki berbagai manfaat yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Produk vitamin rambut ini kaya akan kandungan keratin yang mampu menguatkan rambut hingga ke akarnya. Selain itu, produk ini juga dapat memberi perlindungan lebih untuk rambut rusak sehingga rambut dapat kembali berkilau dan sehat.

Harga: mulai dari Rp12.000

2. L’Oreal Paris Extraordinary Oil

loreal-paris.com

L’Oreal Paris Extraordinary Oil memiliki kandungan essential oil yang diformulasi khusus untuk rambut orang Asia. Vitamin rambut ini juga kaya akan kandungan coconut oil yang dapat memberikan kelembapan pada kulit kepala sehingga rambut menjadi lebih lembut.

Harga: mulai dari Rp81.000

3. Natur Hair Vitamin

melsplayroom.com

Vitamin rambut dari Natur ini memiliki 2 varian produk, yaitu Colored Hair dan All Hair Types. Natur Hair Vitamin diformulasikan dengan kandungan minyak zaitun dan vitamin E yang mampu menutrisi kulit kepala sehingga tetap segar sepanjang hari.

Selain itu, vitamin ini juga kaya akan kandungan lidah buaya dan pro vitamin B5 yang dapat membuat rambut menjadi lebih berkilau dan menjaga rambut tetap sehat.

Harga: mulai dari Rp19.000

4. Makarizo Advisor Hair Recovery

makarizo.com

Makarizo Advisor Hair Recovery memiliki tiga varian, yang semuanya diformulasi dengan kandungan vitamin A, C, E serta pro vitamin B5 dan silk protein. Kandungan yang dimiliki oleh vitamin rambut yang bagus ini dapat mengembalikan vitalitas rambut terutama pada rambut rusak akibat penataan rambut seperti mewarnai.

Harga: Rp10.000

5. Sunsilk Soft & Smooth Vitamin

shopee.co.id/nt.nad.ita

Vitamin rambut ini dibuat khusus untuk mengatasi rambut kering dan kusut. Sunsilk Soft & Smooth Vitamin memiliki kandungan ekstrak essential oil yang mampu mengembalikan vitalitas rambut tanpa efek kaku setelah pemakaian, sehingga vitamin rambut ini dapat membuat rambut menjadi lebih sehat dan berkilau.

Harga: mulai dari Rp7.500

6. Miranda Hair Vitamin

oemahherborist.co.id

Miranda menawarkan vitamin rambut dengan 6 varian vitamin rambut yang bagus, yaitu untuk rambut normal, rusak, kering, hitam, kusut hingga rambut yang diwarnai. Kamu bisa menggunakan produk ini dengan menyesuaikan kebutuhan dan masalah rambut yang dialami.

Miranda Hair Vitamin kaya akan kandungan moroccan argan oil yang dapat bekerja secara optimal agar membuat rambut menjadi lebih sehat dan kuat dengan memperbaiki tekstur rambut.

Harga: mulai dari Rp8.000

7. Mustika Ratu Hair Oil Cem Ceman

amazon.co.jp

Mustika Ratu Hair Oil Cem Ceman diformulasi dengan ramuan tradisional berupa kandungan rempah wangi dan minyak kelapa yang diyakini mampu mengatasi masalah rambut rontok dan kering. Vitamin rambut ini juga diklaim dapat mencegah timbulnya pertumbuhan uban atau rambut putih.

Harga: mulai dari Rp12.000

8. Josie Maran Argan Oil

josiemaran.com

Vitamin rambut ini memiliki kandungan minyak argan yang kaya akan vitamin E dan antioksidan, yang mampu menenangkan kulit kepala dari iritasi dan merangsang pertumbuhan rambut. Selain tiu, Josie Maran Argan Oil digunakan sebagai pelindung rambut dari efek air laut, klorin dan sinar matahari yang dapat merusak kesehatan rambut.

Harga: mulai dari Rp270.000

9. Lucido-L Triple Beauty Vitamin Spray

xiaovee.com

Lucido-L Triple Beauty Vitamin Spray merupakan vitamin rambut yang bagus dan memiliki pengaplikasian yang praktis. Vitamin ini memiliki tiga varian yang berbeda, namun semuanya memiliki kandungan vitamin A, C, dan E yang mampu menyerap vitamin ke helai rambut secara intensif sehingga rambut menjadi lebih halus dan berkilau.

Harga: mulai dari Rp 40.000

10. Bali Alus Vitamin Rambut Olive Oil

balialus.com

Bali Alus Vitamin Rambut Olive Oil memiliki kandungan ekstrak minyak zaitun gardenia dan minyak kelapa yang bisa memberikan kelembutan dan menjaga kesuburan pada rambut Kamu. Produk vitamin rambut ini dapat membantu kamu untuk mengatasi masalah rambut seperti kering, rusak dan bercabang bahkan berketombe.

Harga: mulai dari Rp27.000

11. Makarizo Hair Energy Scentsations Morning Dew

makarizointernational.com

Makarizo Hair Energy Scentsations Morning Dew merupakan vitamin rambut yang bagus selanjutnya. Bukan hanya menutrisi saja, produk ini juga bisa menghilangkan bau dan menetralkan semua jenis bau tak sedap pada rambut. Wangi produk yang beraroma blackcurrant, apple, jasmine, dan vanilla,  bisa menyegarkan siapa saja yang memakainya. 

Harga: mulai dari Rp10.000

12. Matrix Biolage Serum

biolage.com

Terinspirasi dari bunga kamelia alami yang tahan air, Matrix Biolage Serum cocok bagi pemilik rambut keriting. Produk ini bisa memberikan kontrol kelembapan dan kehalusan rambut hingga membuatnya berkilau dan tidak kusut. Vitamin yang berbentuk minyak ini juga akan membuat rambutmu halus sempurna sampai 72 jam lamanya. 

Harga: mulai dari Rp70.000

13. Hairfinity Hair Vitamin

hairfinity.com

Hairfinity Hair Vitamin merupakan vitamin rambut yang bagus untuk menutrisi dari dalam. Diformulasikan dengan campuran capilsana complex, vitamin A, D, hingga biotin, produk ini bisa menutrisi rambut dalam dosis tinggi. Masalah kerusakan pada rambut pun teratasi dan rambutmu akan lekas tumbuh menjadi lebih panjang dengan cepat. 

Harga satu botol: Rp890.000

14. Makarizo Honeydew Nutriv

makarizointernational.com

Masalah rambut bercabang dan rambut rusak bisa kamu perbaiki dengan Makarizo Honeydew Nutriv. Serum ini mengandung madu, vitamin A, C, dan E yang bisa menutrisi rambut yang kering bahkan rusak sekalipun.

Produk ini juga bisa melindungi dari panas alat styling rambut dan juga sinar UV. Kamu bisa memakainya setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal. 

Harga satu kotak: Rp244.000

15. TRESemmé Heat Protection Spray

tresemme.com

Vitamin rambut yang bagus yang terakhir datang dari TRESemmé Heat Protection Spray. Produk ini bisa membantu untuk mengurangi kerusakan akibat efek hair styling dan menjaga rambut tetap terkontrol sampai 72 jam lamanya. Rambut pun akan terasa lembut dan halus tanpa meninggalkan kesan yang berminyak. 

Harga: mulai dari Rp127.000

Itulah 15 vitamin rambut yang bagus untuk kamu coba. Kamu bisa memakainya sesuai dengan kebutuhan rambutmu. Semoga ulasan di atas bermanfaat ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Hair