Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Neko-Neko, 5 Zodiak Ini Dikenal Sederhana dan Rendah Hati

Hati mereka tulus banget

Windari Subangkit

Setiap orang tentu memiliki karakter yang berbeda antara satu dengan yang lain. Ada orang yang suka dengan hidup mewah, tapi ada juga yang justru suka dengan kesederhanaan.

Orang yang sederhana biasanya nggak suka kehidupan yang neko-neko. Mereka tetap rendah hati dan tidak suka drama serta konflik yang nggak perlu. Rupanya, hal ini bisa dilihat dari zodiaknya, lho! Mengutip dari Your Tango, ini dia 5 zodiak yang dikenal sederhana dan rendah hati. 

1. Cancer

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Cancer nggak suka berpura-pura menjadi orang lain dan tetap teguh menjadi dirinya sendiri. Mereka adalah sosok yang suportif dan akan dengan tulus mendukung orang lain untuk mencapai kesuksesan. 

Zodiak berlambang kepiting ini nggak akan pura-pura bahagia ketika orang lain mendapatkan pekerjaan atau pasangan yang sempurna. Cancer akan benar-benar tulus bahagia untuknya. 

Pemilik zodiak Cancer cenderung nggak cemburu atau iri pada pencapaian orang lain. Mereka hanya akan fokus dengan kesuksesan mereka sendiri. Cancer menganggap setiap orang itu sederajat dan tak pernah merasa lebih tinggi dibandingkan orang lain.

2. Pisces

Pexels.com/Evg Kowalievska

Zodiak lain yang dikenal rendah hati adalah Pisces. Zodiak belemen air ini merasa semua orang memiliki nilainya masing-masing, tanpa ada merasa dirinya lebih superior. Mereka justru ingin berusaha melakukan sesuatu untuk membantu orang lain.

Pemilik zodiak Pisces memiliki kemampuan untuk melihat apa yang tak terlihat di permukaan. Karena mereka sangat intuitif, mereka terkadang mengetahui tentang seseorang yang bahkan tak diketahui oleh orang itu sendiri.

Pisces adalah sosok yang penuh kasih dan cenderung tidak mementingkan diri sendiri dalam tindakan yang mereka lakukan. Ketika seseorang membutuhkan sesuatu, Pisces dengan senang hati akan berusaha membantunya.

3. Taurus

Pexels.com/Vlada Karpovich

Taurus dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling membumi. Mereka tak terganggu dengan penampilan dan cenderung menilai seseorang berdasarkan karakter mereka. Zodiak ini nyaman sendirian, tetapi juga bisa bekerja di tengah keramaian.

Taurus cenderung tidak memperhatikan rumor dan gosip, mereka punya pendapat sendiri mengenai orang lain berdasarkan pengalaman mereka. Zodiak berelemen tanah ini dikenal bijaksana dan lebih mendengarkan naluri mereka sendiri daripada omongan orang.

Mereka tahu apa yang terbaik untuk diri mereka sendiri dan akan berpegang teguh pada apa yang mereka yakini, bahkan ketika orang lain menyakinkan mereka bahwa mereka salah.

4. Virgo

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Virgo selalu berpikir sebelum berbicara dan berhati-hati dengan kata-kata yang mereka ucapkan. Mereka nggak ingin menyakiti seseorang atau memulai pertengkaran hanya untuk kesenangan pribadi.

Virgo adalah orang yang menyenangkan ketika diajak bicara. Ketika seseorang berbicara dengannya, Virgo akan benar-benar mendengarkan apa yang dia katakan.

Zodiak berelemen tanah ini suka melakukan deep talk. Sebagai seorang pendengar yang baik, Virgo akan mengingat apa yang orang lain katakan karena mereka benar-benar menyimak pembicaraan tersebut. Virgo mungkin tahu bahwa mereka pintar, tetapi mereka tak memiliki ego besar untuk merasa dirinya paling baik di antara yang lain.

5. Capricorn

Pexels.com/Bela Cheers

Capricorn memiliki banyak kualitas yang membuat mereka rendah hati. Mereka adalah pribadi yang sabar, bertanggung jawab, dan bijaksana. Zodiak berlambang kambing laut ini selalu ada saat dibutuhkan, mereka tidak menghakimi orang lain, serta dapat memberikan nasihat yang bagus ketika diminta.

Meskipun mereka memiliki sisi liar, tapi hal itu tidak akan dibuka untuk merugikan orang lain. Capricorn adalah sosok yang rendah hati, kuat, dan protektif terhadap orang lain. Meskipun mereka ambisius, mereka juga bersyukur atas apa yang mereka miliki.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac