Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Aries, 5 Zodiak yang Akan Dihujani Kisah Romantis di Tahun 2023

Kamu akan merasa bahagia sepanjang tahun!

Puspita Ramadhani

Tidak ada orang di dunia ini yang tak ingin merasakan jatuh cinta. Sebab, tak hanya akan menjadikan harimu menjadi lebih cerah, secara ajaib perasaan cinta yang sedang kamu rasakan bisa membuatmu menjadi lebih bersemangat dan berani. 

Semua orang bisa mengalami jatuh cinta di sepanjang tahun 2023 ini. Namun, menurut ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang akan beruntung mengalami tahun penuh cinta kasih. Langsung saja, inilah zodiak yang akan merasakan tahun 2023 ini penuh dengan keromantisan. 

1. Capricorn

Carly Rae Hobbins/Unsplash

Tahun 2023 akan menjadi tahun yang penuh dengan cinta, romansa, dan sensualitas bagi Capricorn. Namun, tampaknya kamu harus bersabar terlebih dahulu sebelum cinta itu datang menghampirimu. Sebab, menurut lamaran astrologi, sosok yang akan memberikanmu perasaan jatuh cinta baru datang mulai dari pertengahan tahun ini. Jadi, sebelum ia benar-benar datang, kamu bisa memanfaatkannya untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi!

2. Aries

Pexels.com/RODNAE Productions

Salah satu zodiak yang akan menjadi orang paling bahagia sekaligus beruntung tahun ini adalah Aries. Pasalnya, selain akan menemukan seorang pangeran, Aries juga akan diberikan hadiah berupa kemakmuran dalam segala aspek kehidupan. 

Hanya saja, hal tersebut baru bisa terjadi apabila kamu menjaga hubungan baik dengan banyak orang. Sebab, tak bisa dipungkiri pula bila kesempatan-kesempatan berharga dan keromantisan dengan seseorang tersebut juga hadir karena dipengaruhi oleh orang-orang sekitarmu. 

3. Libra

Jonathan Borba/Pexels

Bila selama ini kamu hanya berimajinasi akan mendapatkan bunga seperti adegan film yang kamu tonton, mungkin tahun ini mimpimu bisa terwujud. Semua kesabaranmu akan berbuah manis dengan hadirnya seseorang yang memberikanmu pengalaman yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. 

Berkat adanya pengalaman romantis yang baru kamu rasakan saat ini, membuatmu menjadi lebih bahagia dan bersyukur setiap harinya karena bisa menemukannya. Selamat, ya!

4. Scorpio

Vitor Lima/Pexels

Di saat para Scorpio mulai lelah dengan kisah cinta yang berbeda prinsip, maka di situlah ia akan mendapatkan seseorang yang akan mematahkan stigmanya tersebut. Selama ini, mungkin kamu selalu bertemu dengan sosok laki-laki yang terus-menerus meributkan sikap posesifmu. Maka dari itu, di tahun 2023 ini akan hadir seseorang yang dapat memahami dan mengerti alasan di balik sikap tersebut. 

Tak hanya memahami, ia juga memperlakukanmu seperti seorang putri yang belum pernah kamu dapatkan sebelumnya. Saking romantisnya perlakuan dia, tak jarang kamu akan berpikir untuk menikah dengan sosok tersebut. 

5. Sagitarius

Pexels.com/Rodnae Productions

Terakhir, ada Sagitarius yang akan merasakan banyak hal romantis di tahun 2023. Sebab, tahun ini akan menjadi tahun untuk kamu move on dan mencoba banyak hal baru. 

Akan ada berbagai ekspresi diri yang ingin kamu tunjukkan sekaligus berkeinginan untuk membuka hati yang telah kamu tutup rapat selama bertahun-tahun. Syukurlah, saat kamu mulai membuka hati, di situlah seseorang akan datang mengisinya dengan membawa warna dalam hatimu. Jadi, tak heran ya jika 2023 akan menjadi tahun romantis yang membahagiakan bagimu!

Selamat kepada para zodiak yang akan mendapatkan pengalaman romantis tahun ini! Namun, perlu kamu ingat bila cinta hanya akan datang jika kamu sudah siap memberi dan menerima cinta tersebut, ya, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac