Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Ranking Zodiak yang Nggak Pernah Tega Menyakiti Hati Orang Lain

Zodiakmu nomor berapa, Bela?

Sinta Listiyana

Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian yang berbeda-beda. Ada orang-orang yang begitu baik hati sampai nggak tega jika harus menyakiti perasaan orang lain. Namun, ada juga orang-orang yang memiliki sikap menyebalkan karena sering marah-marah dan nggak memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

Tetapi apa pun itu, semoga mereka yang masih memiliki karakter yang kurang baik perlahan-lahan mulai menghilangkan karakternya tersebut dan bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

Nah, jika berbicara mengenai zodiak yang berhati baik sehingga nggak tega menyakiti orang lain, berikut ini daftarnya. Coba tebak, kira-kira zodiakmu ada di peringkat berapa, ya? 

1. Cancer

Pexels.com/Ristina Paukshtite

Di posisi pertama zodiak yang sangat baik hati dan nggak pernah tega menyakiti hati orang lain adalah Cancer. Para pemilik zodiak Cancer hatinya sangat lembut dan sensitif. Mereka begitu peka dengan keadaan orang lain. 

Zodiak Cancer akan melakukan segalanya demi membuat orang-orang yang mereka sayangi bahagia. Cancer bukan tipe zodiak yang suka membeda-bedakan orang lain. Mereka akan memperlakukan setiap orang dengan sama baiknya. 

2. Gemini

Di posisi kedua sebagai zodiak yang sangat baik hati dan nggak suka menyakiti perasaan orang lain adalah Gemini. Zodiak Gemini senantiasa memperlakukan orang lain dengan sangat hati-hati karena para pemilik zodiak ini takut akan membuat mereka merasa kecewa.

3. Aquarius

Pexels.com/Artem Beliaikin

Banyak yang nggak percaya zodiak Aquarius menduduki posisi tiga besar sebagai zodiak yang nggak pernah tega menyakiti perasaan orang lain. Sebab, mereka dikenal sangat cuek.

Namun, penilaian kamu terhadap zodiak ini akan berubah ketika sudah mengenalnya dengan dekat. Aquarius akan melakukan segala hal yang terbaik untuk orang-orang tercinta dan keluarganya. 

4. Capricorn

Sifat baik yang dimiliki zodiak Capricorn nggak perlu diragukan lagi, Bela. Begitu baiknya Capricorn hingga seringkali mereka harus mengorbankan dirinya sendiri demi membuat orang lain merasa bahagia. 

5. Leo

Para pemilik zodiak Leo senang menyebarkan kebaikan terhadap sesama. Leo juga suka menolong siapa pun yang membutuhkan bantuan. Itu adalah cara para pemilik zodiak Leo menunjukkan rasa sayang dan kepeduliannya pada orang lain.

Seperti zodiak Capricorn, Leo juga rela mengorbankan dirinya sendiri demi kebahagiaan orang lain. Leo benar-benar sosok pemimpin sejati yang rela berkorban. 

6. Libra

Selalu peduli pada perasaan orang lain dan memprioritaskan mereka menjadikan para pemilik zodiak Libra berada di posisi keenam sebagai zodiak yang nggak pernah tega menyakiti hati orang lain. Sifat ini otomatis membuat banyak orang kagum pada sosok Libra. Para pemilik zodiak ini selalu terlihat lebih mementingkan orang lain daripada dirinya sendiri. 

7. Pisces

Pexels.com/Thiago RC

Berada di posisi ketujuh, para pemilik zodiak Pisces memiliki hati yang sangat baik yang membuat mereka nggak ingin menyakiti hati orang lain sekecil apa pun. Pembenci dan pendendam bukanlah sifat Pisces. Mereka selalu tulus membantu orang-orang yang membutuhkan. 

8. Aries

Bukan hanya bisa menjaga perasaan orang lain, Aries juga merupakan sosok zodiak yang sangat menyenangkan. Mereka mampu menjaga dan mengendalikan emosinya dengan sangat baik. Pantas saja jika sosok Aries begitu dicintai oleh banyak orang. 

9. Taurus

Pexels.com/Alasdair Braxton

Terkenal sebagai zodiak yang berhati besar, Taurus nggak pernah tega untuk menyakiti hati orang lain. Para pemilik zodiak Taurus sangat pintar menjaga perasaan orang lain agar nggak terluka oleh perkataan dan perbuatannya. Daripada saling menyakiti satu sama lain, Taurus lebih senang untuk hidup dengan saling menjaga dan saling mengasihi. 

10. Scorpio

Di balik karakternya yang tegas, sebenarnya zodiak Scorpio itu sangat baik hati. Ketegasan sikap dan kekerasan hati Scorpio adalah cara mereka untuk menunjukkan rasa sayangnya. Apa pun yang dilakukan oleh Scorpio semata-mata untuk kebaikan orang lain. 

11. Virgo

Pexels.com/Godisable Jacob

Sosok zodiak Virgo yang selalu tampak manis adalah implementasi dari karakternya yang penyayang dan suka menolong. Meskipun kadangkala Virgo kesulitan mengontrol emosinya sendiri, tetapi dia adalah zodiak yang nggak akan gengsi untuk meminta maaf apabila secara nggak sengaja dia telah menyakiti perasaan orang lain. 

12. Sagitarius

Zodiak Sagitarius sebenarnya nggak pandai bergaul. Tetapi soal hati, zodiak ini terkenal sangat baik. Sagitarius nggak akan pernah mau dengan sengaja menyakiti hati orang lain meskipun hanya bercanda. Para pemilik zodiak ini ingin selalu bisa berteman baik dengan siapa pun. 

Nah, itulah daftar ranking zodiak yang nggak pernah tega menyakiti hati orang lain. Jadi, zodiakmu ada di peringkat berapa, Bela?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "12 Ranking Zodiak yang Tidak Pernah Tega Menyakiti Hati Orang Lain"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac