Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pengaruh Musim Capricorn 2021 pada 12 Zodiak Lainnya

Semua tentang status, reputasi, dan kestabilan.

Roselinda

Musim Capricorn berada di antara akhir dan awal tahun. Capricorn sendiri merupakan zodiak yang melambangkan status, reputasi, dan keamanan. Sebagai salah satu zodiak berelemen bumi atau tanah, Capricorn membawa energi matrealistis pada musimnya. Energi Capricorn juga mampu memengaruhi zodiak lain untuk bisa lebih fokus dan cekatan dalam menyelesaikan masalah.

Seperti halnya zodiak-zodiak lain, musim Capricorn di tahun 2021 ini juga pasti akan membawa pengaruh pada zodiak lain. Setiap zodiak pasti mendapatkan pengaruh yang berbeda-beda dari zodiak dengan lambang kambing bertanduk ini.

Yuk, cek pengaruh musim Capricorn untuk 12 zodiak lain! Siapa tahu zodiakmu memperoleh energi positif dari Capricorn.

1. Aries

unsplash.com/Marek Levák

Musim Capricorn mendorong Aries untuk melewati batasan dirinya sendiri. Sebulan ini Aries akan menjadi sorotan, terutama di lingkungan pekerjaannya. Setiap gerak-gerik Aries akan diawasi secara ketat. Kondisi seperti ini nggak akan membuat Aries tertekan, tetapi Para Aries tetap harus hati-hati karena pekerjaan kalian sedang dinilai.

2. Taurus

unsplash.com/Tamara Bellis

Berbahagialah Taurus karena musim Capricorn kali ini membawa banyak positive vibes untuk kehidupan kalian. Bulan ini semuanya tentang eksplorasi. Kalian akan memperoleh kesempatan untuk mengeksplorasi tempat baru, pekerjaan baru, dan semua hal baru yang akan menambah pengalaman.

Agar kalian nggak pusing saat menjalani hidup, berhenti untuk berekspektasi terlalu tinggi. Biarkan semuanya mengalir seperti air dan jangan terlalu memaksakan sesuatu yang di luar kendalimu, Taurus.

3. Gemini

unsplash.com/Sharon McCutcheon

Komitmen, kepercayaan, dan keintiman. Itulah tiga hal terbesar yang akan diperoleh Gemini pada musim Capricorn 2021. Setelah melakukan perjalanan panjang akhirnya Gemini menemukan hal yang selama ini menjadi tujuan hidupnya.

Kehidupan cinta Gemini juga akan memperoleh hal yang menyenangkan. Bagi pemilik zodiak Gemini sudah memiliki pasangan akan mendapatkan hubungan yang tenang. Sementara bagi Gemini single akan mulai membangun hubungan dengan seorang yang sangat spesial.

4. Cancer

unsplash.com/Timur M

Para Cancer akan mencoba menyeimbangkan kehidupannya sebulan ini. Kalian akan mengambil waktu untuk chill dan bersantai, tapi kalian juga nggak akan lupa dengan goals yang sudah dibuat, terutama untuk mencapai kestabilan finansial.

Bagi Cancer yang sudah lama melajang, ini adalah saat yang tepat untuk mulai membuka diri. Temukan peluang untuk mendapatkan pasangan dengan mencoba aplikasi kencan.

5. Leo

unsplash.com/Anastasiia Chepinska

Leo selalu tahu cara untuk bersenang-senang dan menikmati hidup. Sayangnya, hidup hanya bukan perkara untuk bersenang-senang, Leo. Ada saatnya kamu harus serius dan fokus untuk membangun kualitas diri.

Jadikan musim Capricorn ini sebagai waktu untuk membenahi diri. Bereskan juga semua pekerjaan yang mungkin selama ini kalian tunda atau abaikan. Jika kalian bekerja keras di musim Capricorn ini, bukan hal yang mustahil jika kalian akan memperoleh berkah luar biasa di musim Aquarius mendatang.

6. Virgo

unsplash.com/henri meilhac

Oh la la! Musim Capricorn ternyata akan sangat mempengaruhi kehidupan seksual Virgo. Sebulan ini Virgo akan memperoleh kehidupan cinta yang romantis dan intim bersama pasangannya. Perkuat hubungan cinta kalian dengan mengeksplorasi hal baru di atas ranjang.

Nah, Virgo yang single nggak perlu berkecil hati. Kalian juga kecipratan berkah dalam kehidupan cinta, kok. Sebulan ini kalian akan bertemu dengan orang baru yang mungkin akan menjadi pasangan kalian.

7. Libra

unsplash.com/Jonathan Borba

Musim Capricorn sangat identik dengan musim Libra. Saatnya bagi Libra untuk lebih mendekatkan diri dengan keluarga. Jangan ragu untuk mengeluarkan uang jika ingin merencanakan liburan keluarga. Menyenangkan orang lain, terutama keluarga, akan memberikan kepuasan tersendiri untuk kalian, lho.

Satu quotes untuk Libra: uang bisa dicari, tetapi kehangatan bersama keluarga adalah hal yang nggak bisa didapatkan oleh semua orang.

8. Scorpio

unsplash.com/Susannah Burleson

Sebulan ini Scorpio akan disibukkan oleh berbagai hal. Nggak cuma urusan pekerjaan saja, Scorpio juga akan mendapat banyak koneksi baru. Selain bertemu dan berkenalan dengan orang-orang baru, wajah-wajah lama juga akan hadir dalam kehidupan Scorpio.

Untuk kehidupan cinta nampaknya belum ada hal yang spesial. Akan tetapi, dalam kehidupan pekerjaan maupun sosialisasi Scorpio akan mendapat banyak hal positif, entah itu berupa bonus akhir tahun atau kesempatan untuk memperluas koneksi yang akan membawa keuntungan.

9. Sagitarius

unsplash.com/Nicole Wolf

Cuan cuan cuan! Kata-kata inilah yang mungkin akan terngiang dalam benak Sagitarius sepanjang musim Capricorn ini. Para Sagi sedang giat mencari uang, nih! Semua peluang akan disikat habis agar pundi-pundi keuangan Sagi tetap penuh.

Semesta juga akan mendukung kalian, Sagi. Semua pekerjaan akan berjalan dengan lancar dan cuan yang kamu harapkan juga bisa kamu peroleh.

10. Capricorn

unsplash.com/Boxed Water Is Better

Yuk, ucapkan selamat ulang tahun untuk Capricorn! Kalian akan mendapatkan energi positif di musim kalian sendiri, lho. Capricorn akan menikmati musimnya dengan bersenang-senang, apalagi jika mereka mendapatkan libur panjang.

Kalau kamu sedang memulai usaha baru atau berkenalan dengan orang baru, ini adalah waktu terbaik kalian! Jangan ragu untuk memulai sesuatu hal baru yang belum pernah kamu coba sebelumnya.

11. Aquarius

unsplash.com/Westwind Air Service

Musim liburan akan membuat Aquarius lebih bersemangat. Sebagai salah satu zodiak yang teramat sangat mencintai liburan, Aquarius nggak akan kehabisan ide untuk membuat liburannya jadi menyenangkan.

Perlu kalian ingat, bersenang-senang setelah bekerja keras adalah hal yang normal. Namun, jangan sampai kalian menunda pekerjaan demi liburan, ya. Selesaikan dulu pekerjaan kalian, lalu mulailah untuk bersenang-senang.

12. Pisces

unsplash.com/Helena Lopes

Ada peningkatan yang luar biasa dalam kehidupan sosial Pisces. Musim Capricorn akan membawa Pisces untuk berkenalan dengan orang-orang baru. Ada yang mendapatkan rekan bisnis, ada juga yang justru punya gebetan baru.

Perluasan dalam kehidupan sosial ini sangat bermanfaat untuk kalian, Pisces. Kalaupun nggak berakhir sebagai rekan bisnis atau kekasih, kenalan baru ini tetap bisa menjadi sahabat, kok.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac