Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pacar Rasa Teman, Ini 6 Kecocokan Libra dan Aquarius

Hubungan kekasih yang sangat stabil dan fun.

Roselinda

Akan ada percakapan yang menarik jika Libra dan Aquarius berbincang-bincang. Keduanya sama-sama memiliki kemampuan sosialisasi yang baik. Nggak heran kalau ketika mereka bertemu dan mengobrol, keduanya bisa menjadi klik satu sama lain.

Dari obrolan yang menarik, kedua zodiak berelemen udara ini juga cocok bersanding sebagai pasangan, lho. Berdasarkan sifat mereka, keduanya bisa memiliki hubungan ‘pacar rasa teman’ yang tentunya jauh dari kata boring.

Wah, seperti apa kecocokan antara Libra dan Aquarius? Akankah mereka bisa menjalin hubungan cinta yang langgeng? Temukan jawabannya di sini!

1. Cerdas dan berpikir logis

realsimple.com

Pasangan Libra dan Aquarius dinilai cocok dalam hal intelektual. Keduanya sama-sama cerdas, suka berpikir logis, dan mampu berpikir dengan cepat. Ketika mereka harus memutuskan suatu hal bersama-sama, keduanya bakal segera menemukan solusi dengan cepat.

Kesamaan cara berpikir dan intelektualitas ini bisa membuat hubungan Libra dan Aquarius harmonis. Keduanya akan merasa menemukan pasangan yang seimbang.

2. Mengutamakan keadilan

goodfon.com

Libra yang berlambang timbangan memang selalu mengutamakan keadilan. Para Libra nggak akan bisa melihat ketidakadilan yang ada di sekitarnya. Mereka pasti akan bertindak untuk menegakkan keadilan.

Sama seperti Libra, Aquarius juga memiliki hati nurani yang mementingkan keadilan. Kesamaan sifat inilah yang membuat Libra dan Aquarius menjadi pasangan kuat yang selalu peduli terhadap orang lain, terutama orang-orang yang tidak memperoleh keadilan.

3. Libra si sabar dan Aquarius yang rumit

cosmopolitan.co.id

Bukan rahasia lagi kalau zodiak Libra dikenal sebagai pribadi yang ekspresif dalam mengungkapkan perasaan cintanya. Mereka nggak suka memendam cinta dan lebih memilih untuk mengungkapkannya meskipun harus mendapat penolakan.

Walaupun pandai dalam menyatakan cinta, ternyata Libra mempunyai pemikiran sendiri untuk tidak mengekspresikan rasa kecewa atau keberatannya. Libra yang sabar lebih memilih memendam kekecewaannya untuk menghindari pertengkaran dengan pasangan.

Sementara Aquarius memiliki pemikiran yang rumit soal cinta. Meskipun mereka punya rasa cinta dan ketertarikan terhadap pasangannya, mereka lebih memilih memendam dan menunggu agar pasangannya yang bergerak lebih dulu.

4. Pasangan anti-drama

bornrealist.com

Satu lagi kesamaan antara Libra dan Aquarius, yakni keduanya sama-sama nggak emosional dan cenderung bisa mengontrol diri. Itulah sebabnya mereka berdua nggak akan menyukai drama-drama picisan.

Yang membuat Aquarius dan Libra jarang sekali bertengkar adalah keduanya sama-sama memberikan kebebasan untuk pasangannya. Jadi, dalam hubungan ini nggak akan ada yang merasa dikekang.

5. Aquarius membuat Libra lebih percaya diri

unsplash.com/Chiến Phạm

Meskipun nggak sepercaya diri Gemini, Aquarius cukup nyaman untuk menjadi dirinya sendiri. Mereka tahu apa yang terbaik untuk dirinya dan enggan untuk mengikuti orang lain hanya untuk dianggap sejajar. Singkatnya, Aquarius nggak terlalu memusingkan omongan orang lain.

Sifat percaya diri dan cuek Aquarius agaknya bertolak belakang dengan Libra yang people pleaser dan sering merasa insecure dengan dirinya sendiri. Namun, ketika Aquarius yang menjadi pasangan bagi Libra, Aquarius akan mendongkrak kepercayaan diri Libra. Para Aquarius akan mengajarkan Libra untuk tidak hidup bergantung dengan pendapat orang lain.

6. Pacar rasa teman

meme-arsenal.com

Nggak ada hubungan yang lebih menyenangkan dari hubungan kekasih yang serasa seperti teman. Hubungan tersebut akan dimiliki oleh Aquarius dan Libra yang menjalin cinta. Bahkan, kebanyakan pasangan Aquarius-Libra memulai hubungannya sebagai teman, lho.

Mereka menunjukkan bahasa cintanya dengan cara mereka sendiri. Meskipun nggak terlalu romantis, mereka punya hubungan yang asyik layaknya sahabat. Hubungan 'rasa teman' ini pasti nggak akan membosankan.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac