Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pasangan Intuitif, Ini 6 Kecocokan Cancer dan Scorpio

Suka hubungan yang privat dan serius.

Roselinda

Geng water signs yang terdiri dari Pisces, Cancer, dan Scorpio merupakan pribadi yang sangat intuitif. Mereka selalu mengandalkan intuisi dalam segala hal. Ketajaman intuisi geng elemen air ini memang menjadi anugerah tersendiri bagi mereka.

Sebagai pribadi yang sama-sama intuitif, tentu saja Cancer dan Scorpio bisa menjadi pasangan yang hebat ketika menjalin cinta. Kehidupan mereka sebagai pasangan mungkin nggak bisa dibilang ‘wah’, tetapi keintiman yang terjalin di antara keduanya bisa membuat orang lain iri, lho.

Ketika Cancer dan Scorpio menjalin cinta, seberapa cocok kah mereka berdua? Yuk, cermati kecocokan di antara keduanya lewat poin-poin ini!

1. Duo bucin

unsplash.com/Gabriel Silvério

Selain dikenal sebagai geng intuitif, water signs juga dikenal dengan sifatnya yang bucin. Saat jatuh cinta, mereka nggak akan memberikan perasaannya setengah-setengah. Semua yang mereka miliki sudah pasti akan diberikan dengan sukarela kepada pasangannya.

Mengingat Cancer dan Scorpio sama-sama punya sifat bucin, tentu mereka bisa jadi pasangan yang benar-benar sweet dan saling memahami. Keduanya akan saling menikmati perhatian dan cinta yang diberikan oleh pasangannya.

2. Saling terbuka satu sama lain

pexels.com/Miriam Alonso

Scorpio adalah zodiak yang dikenal selalu to the point. Mereka nggak suka sugar-coating lies demi menyenangkan orang lain. Begitu pula dengan Cancer, mereka juga nggak pernah tahan menyimpan apa yang dirasakannya sendiri. Dipancing sedikit, si kepiting ini sudah pasti akan mengungkapkan isi hatinya dengan gamblang.

Di dalam sebuah hubungan, tak ada yang lebih penting dari keterbukaan satu sama lain. Kalau urusan bicara dari hati ke hati dan saling terbuka, pasangan Cancer dan Scorpio sudah pasti bisa melakukannya dengan mudah.

3. Koneksi secara emosional

unsplash.com/Toa Heftiba

Baik Scorpio maupun Cancer punya sifat yang sangat peka terhadap segala hal. Mereka mampu mendalami pribadi orang lain hanya dari cara orang tersebut berbicara atau bersikap. Kemampuan ini juga berlaku ketika mereka menjadi pasangan. Scorpio dan Cancer akan bisa membaca pribadi dan perasaan pasangannya dengan sangat mudah.

Ketika mereka disatukan dalam sebuah ikatan cinta, Scorpio dan Cancer akan terkoneksi secara emosional. Mereka bisa merasakan perasaan pasangannya meskipun si pasangan tidak mengatakan apa-apa. Selain itu, mengingat mereka punya koneksi secara emosional, maka mereka akan lebih berhati-hati dalam bersikap agar tidak menyakiti pasangannya.

4. Suka segala sesuatu yang privat

unsplash.com/Helene Immel

Dikenal sebagai zodiak yang cukup introvert, tentu saja sulit bagi Scorpio jika harus mengumbar hubungan cintanya secara terang-terangan. Bukan karena ia malu dengan pasangannya, tetapi ia lebih menyukai segala sesuatu yang privat.

Kebanyakan dari Cancer cenderung memiliki kepribadian yang ambivert, artinya terkadang ia bisa terbuka, tapi di lain waktu bisa jadi sangat tertutup. Meskipun nggak seratus persen introvert, Cancer bisa sangat memahami keinginan Scorpio yang menyukai segala sesuatu yang privat.

So, pasangan Cancer dan Scorpio nggak akan lebay memamerkan hubungannya di media sosial atau di depan umum. Mereka akan membiarkan orang lain tahu tentang hubungannya, tetapi tidak semua kemesraannya dipamerkan pada publik.

5. Cancer suka dicemburui Scorpio

unsplash.com/Courtney Kammers

Label sebagai zodiak pencemburu memang sangat kental melekat pada Scorpio. Mereka memegang prinsip “What’s mine is only mine.” Dengan sifatnya yang sangat pencemburu ini, tentu saja zodiak yang suka kebebasan seperti Aries dan Leo nggak akan tahan dengan Scorpio.

Berbeda dengan Cancer, si kepiting ini justru suka ketika dicemburui oleh Scorpio. Mereka menganggap bahwa sifat cemburu merupakan tanda cinta dari Scorpio. Terkadang hanya karena ingin dicemburui, Cancer akan menggoda Scorpio untuk bisa membuatnya cemburu. How sweet!

6. Ingin sebuah komitmen serius

pexels.com/Craig Adderley

Cancer dan Scorpio bukanlah petualang cinta. Ketika mereka menemukan kecocokan dalam diri pasangannya, tentu saja mereka mendambakan sebuah komitmen yang serius. Apabila pasangan Cancer dan Scorpio ini sudah saling jatuh cinta dan menemukan kecocokan dalam diri pasangannya, mereka nggak ragu untuk meng-upgrade hubungan ke tingkat yang lebih serius.

Berdasarkan poin-poin ini, bisa kita lihat bahwa Cancer dan Scorpio memiliki potensi yang sangat kuat untuk membangun hubungan yang serius. Mereka berdua sangat menghargai kesetiaan dan merasa tidak punya waktu untuk bermain-main dengan cinta.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac