Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak Ini Punya Insting Tajam, Nggak Gampang Dibohongi!

Jangan main-main, deh, sama mereka.

Raizza Monik Setiawanti

Bela, pernah tidak kamu bertemu orang yang sudah tahu semua isi pikiranmu padahal kamu belum menyampaikannya? Bukan, bukan peramal, ya! Dia hanya orang biasa yang memang diberkahi dengan intuisi dan naluri yang baik.

Kalau pernah, coba, deh, ingat-ingat, apa zodiaknya? Soalnya, ada, lho, deretan zodiak yang diberkahi dengan insting yang tajam. Mereka seolah-olah bisa menebak semua isi kepalamu dan bisa membuatmu bingung bagaimana mereka melakukannya. 

Penasaran siapa sajakah mereka? Check this out!

1. Cancer

Freepik.com/V.ivash

Sudah menjadi rahasia umum kalau Cancer adalah zodiak yang terkenal dengan sisi emosionalnya. Inilah yang membuat mereka menjadi intuitif dan sangat memperhatikan suara hati.

Cancer nggak hanya bisa menangkap emosi orang-orang terdekatnya, tetapi juga menerima perasaan orang asing. Naluri inilah yang menjadi alasan mengapa begitu banyak orang yang merasa nyaman ketika berbicara dengannya. Mereka bisa membuat orang lain merasa dimengerti tanpa harus bersusah payah menjelaskan.

2. Pisces

unsplash.com/Max Ilienerwise

Pisces adalah soal kreativitas dan imajinatif. Terkadang, semua inspirasi yang mereka dapatkan itu datang dari intuisinya. Mereka hanya mengikuti intuisi tersebut tanpa mengetahui alasannya. Akan tetapi, justru intuisi inilah yang akan menuntun mereka untuk menciptakan sesuatu yang fantastis.

Selain itu, berada dalam naungan water sign membuat Pisces menjadi orang yang sangat sensitif. Hal ini juga yang membuat banyak orang mempercayakan insting mereka di berbagai kesempatan.

3. Scorpio

unplash.com/Mike Austin

Scorpio itu sangat intuitif, terutama jika menyangkut dengan orang lain. Mereka secara praktis bisa mencium kebohongan. Tidak peduli sebesar apa usaha orang lain untuk menutupi sesuatu, Scorpio akan tahu yang sebenarnya.

Scorpio selalu memiliki insting yang tajam. Mereka tahu dengan benar apa saja yang harus dilakukan, pikirkan, dan mengapa. Inilah yang membuat mereka tidak bisa dibodohi oleh siapapun, bahkan oleh dirinya sendiri sekali pun.

4. Virgo

Pexels.com/Pixabay

Meskipun tidak sebesar intuisi para water sign, akan tetapi Virgo selalu bisa memiliki insting yang tajam. Mereka ini sangat waspada terhadap berbagai hal, terutama yang bisa membuat mereka merasa tidak aman.

Karakternya yang berorientasi pada detail, membuat mereka memperhatikan setiap hal kecil yang terjadi di sekitar mereka, terutama hal-hal yang tampaknya tidak diperhatikan orang lain.

Analisis yang dilakukan Virgo selalu berhasil menunjukkan seperti apa kekuatan insting mereka. So, hati-hati, Bela!

5. Libra

unsplash.com/Ty Feague

Libra itu sangat sadar akan segalanya, baik tentang diri mereka, pikiran, perasaan, dan apa yang terjadi dengan dunia di sekitarnya. Kesadaran ini lah yang membuat mereka bisa menyadari potensi bahaya dalam hidup mereka.

Selain itu, mereka juga sangat berhati-hati dalam bertindak bahkan dengan pikirannya sendiri. Libra akan menolak untuk melihat segala sesuatu dalam hal hitam dan putih, karena mereka secara intuitif tahu bahwa tidak ada hal yang sesederhana itu.

6. Gemini

Pexels.com/José Luis Photographer

Gemini adalah orang yang sangat sosial. Mereka secara naluriah tahu apa yang harus dikatakan untuk membuat orang lain merasa nyaman dan mau memulai percakapan.

Gemini cenderung tahu apa yang akan orang lain katakan bahkan sebelum mereka mengatakannya. Mereka itu sangat fleksibel dan intuisinya membantu mereka mengetahui bagaimana mereka harus berperilaku dalam situasi apa pun.

Inilah yang menjadi alasan mengapa insting mereka begitu tajam dan terpercaya.

Bagaimana, apa kamu juga merasakannya? Kalau iya, maka jangan sekali-kali mencoba membohongi mereka, ya! Karena mereka bisa lebih tahu, lho!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac