Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Cara Setiap Zodiak Mengintimidasi Pasangannya

Kalau kamu dan pasangan kayak gimana?

Raizza Monik Setiawanti

Dalam menjalani hubungan, tentu tidak bisa dilepaskan dari adanya konflik. Hal ini karena menyatukan dua kepala berbeda, dari sifat yang berbeda pula bukanlah perkara yang mudah.

Sering kali kita merasa tidak cocok ketika mengetahui sifat pasangan yang tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Tapi, jangan buru-buru memutuskan, ya bela. Perhatikan terlebih dahulu apa yang membuatnya seperti itu. 

Berikut ada ulasan mengenai cara setiap zodiak mengintimidasi pasangannya. Siapa tahu setelah mengetahui hal ini, kamu bisa saling menyesuaikan!

1. Aries: menjadi sangat berani

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Sesuai dengan elemennya, yaitu elemen api, Aries memiliki karakter yang sangat kuat. Ia bisa menjadi paling berani dan tidak takut apa pun terlebih dalam mendapatkan hal yang ia inginkan. Tidak hanya cowok Aries, cewek Aries pun bisa menjadi sangat berani dan tak terkalahkan, sekalipun itu dengan pasangan.

2. Taurus: sangat keras kepala

freepik.com/freepik

Zodiak satu ini memang terkenal sangat keras kepala. Sesuai dengan lambangnya, yaitu banteng, Taurus memiliki stereotip yang sangat melekat soal keras kepala. Ia bisa mempertahankan apa yang ia yakini benar dan membuat pasangan mau tidak mau untuk setuju dengannya.

3. Gemini: bersikap spontan

Pexels.com/Kieran White

Karakter Gemini yang memang terkenal mudah bergaul dan mengimbangi siapa pun jelas membuat beberapa orang terintimidasi. Bagi seseorang yang mencari kestabilan dan rutinitas, seorang gemini bisa terasa sangat mengintimidasi.

4. Cancer: menutup diri

Pexels.com/Rodnae Productions

Cancer terkenal dengan kepekaan emosionalnya. Orang-orang Cancer bisa menjadi orang yang sangat sensitif di beberapa kondisi. Oleh sebab itu, ia bisa saja menutup diri dari siapa pun terutama pasangan, dan membuat pasangan sulit untuk mengerti apa yang mereka inginkan.

5. Leo: menjadi sangat jujur

Pexels.com/Tirachard Kumtanom

Karakter Leo yang apa adanya membuat ia bisa menyampaikan segala sesuatu yang dirasakan tanpa pikir panjang. Jika kamu membutuhkan pendapat, tanyakan pada Leo. Akan tetapi, pastikan kamu siap dengan apa yang akan ia sampaikan, karena kejujurannya, bagi sebagian orang bisa sangat mengintimidasi.

6. Virgo: bekerja sangat keras

Freepik.com/Yanalya

Stereotip yang sangat melekat pada zodiak ini adalah perihal sifatnya yang 'perfeksionis'. Sifatnya ini membuatnya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, tak terkecuali dalam bekerja. Hal ini tentu akan mengintimidasi orang di sekelilingnya, terlebih jika orang-orang tersebut adalah orang yang cukup santai.

7. Libra: menjadi judgmental

Regionvavid.org

Karakternya yang suka dengan keseimbangan membuat Libra sering merasa perlu membenarkan apa saja yang tidak sesuai. Jika ia merasa dirinya dirugikan sedikit saja, ia akan memastikan untuk memperbaikinya, bahkan jika perlu dengan cara menghakimi.

8. Scorpio: terlalu intens

https://www.pexels.com/@katerina-holmes

Kejujuran dan semangat adalah dua prioritas utama seorang Scorpio. Scorpio bisa mengejar pasangan dengan keganasan yang tak tertandingi, dan membuatnya terintimidasi akan hal ini.

9. Sagitarius: terlalu berpetualang

dok.internet

Karakternya yang mencintai kebebasan membuat Sagitarius adalah zodiak yang paling berani mengambil risiko. Sagitarius akan selalu mencoba hal-hal yang baru dan ini tentu akan mengintimidasi orang di dekatnya. Ia akan membuat seolah orang di dekatnya adalah orang-orang yang membosankan.

10. Capricon: sangat disiplin

unsplash.com/TrentSzmolnik

Capricorn adalah salah satu zodiak yang sangat serius. Dikenal dengan tekadnya yang kuat, Capricorn menetapkan tujuan yang ambisius dan mencapainya. Ini bisa dianggap terlalu tidak masuk akal bagi zodiak lainnya.

12. Aquarius: sangat percaya diri

Freepik.com

Aquarius terkenal dengan sifat unik dan kreatifnya. Untuk itu mereka sangat yakin akan diri mereka sendiri dan hal-hal yang mereka yakini. Kepercayaan dirinya inilah yang akan membuat orang di dekatnya, yaitu pasangan, menjadi terintimidasi.

12. Pisces: terlalu baik

Freepik.com/Kues1

Meskipun bersikap baik belum tentu membuat orang takut pada awalnya, hal itu dapat menyebabkan mereka menjadi sedikit skeptis. Sifat Pisces yang baik hati mungkin berasal dari karakternya yang memang memiliki hati yang lembut. Akan tetapi, karena terlalu baik justru bisa mengintimidasi pasangan, karena dianggap sangat tidak mungkin.

Bagaimana Bela, apakah kamu pernah merasakan pasanganmu cukup mengintimidasi?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac