Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Cancer, 7 Zodiak Ini Paling Mungkin Menjalani Kehidupan Rahasia

Mereka seperti dua orang yang berbeda

Raden Putri

Setiap orang pasti memiliki rahasia yang tidak ingin diungkapkan kepada dunia. Namun, menjalani kehidupan ganda dengan penuh kerahasiaan adalah hal berbeda. Entah itu kehidupan rahasia seperti menjalin hubungan rahasia, bekerja untuk agen mata-mata, atau menyembunyikan jati diri dari orang-orang terdekat. Dengan kata lain, orang-orang ini cenderung hidup dalam kebohongan untuk menutupi kehidupannya yang lain.

Melansir dari Best Life, dalam astrologi beberapa zodiak diramalkan paling mungkin memiliki kehidupan rahasia di antara yang lain. Siapa saja? Simak ulasan di bawah ini, yuk!

1. Virgo

Pexels.com/emre keshavarz

Kepribadian Virgo yang selalu memperhatikan detail-detail kecil memudahkan mereka untuk menjalani dua kehidupan yang penuh rahasia. Zodiak berelemen tanah ini berjiwa introvert dan senang menyendiri. Mereka bisa sangat tertutup, namun tidak pernah menunjukkannya di depan orang lain. Alhasil, terkadang Virgo terlihat sebagai seseorang yang ramah dan senang menjadi pusat perhatian.

Selain itu, Virgo juga sebenarnya pendiam dan mandiri. Mereka bungkam karena memang senang melakukannya dan tidak ingin orang lain terlibat dalam kehidupan pribadi mereka. Virgo menjalani kehidupan rahasia bukan karena perasaan dendam, namun karena mereka ingin leluasa mengekspresikan diri.

2. Aquarius

Pexels.com/Victoria Akvarel

Ketika berbicara tentang kebenaran, maka Aquarius akan menjadi ikan yang ‘licin’ demi mempertahankan argumennya. Zodiak ini terkenal ramah dan sangat kreatif, namun tak dapat menyembunyikan sisi misterius mereka.

Dalam menjalani kehidupan rahasia, mereka sangat pandai dalam menyembunyikan kebenaran sehingga tak ada seorang pun yang tahu. Tapi untungnya, mereka menggunakan rahasia ini bukan untuk keburukan, melainkan untuk kebaikan.

3. Leo

Pexels.com/Sound On

Leo mungkin termasuk zodiak yang percaya diri dan suka menjadi pusat perhatian. Tetapi, ini bukan berarti mereka tidak memiliki satu atau dua hal yang mereka sembunyikan. Karena sebenarnya, mereka memiliki kehidupan rahasia yang menjadi rahasia terbesar mereka.

Zodiak ini selalu hidup dengan mengandalkan hati mereka dan memainkan sedikit drama. Namun di sisi lain, mereka sebenarnya sedang menjalani dua kehidupan yang sangat berbeda demi memenuhi sebagian dari dirinya yang terasa hilang. Mereka sangat pandai dalam memerankan apa pun yang mereka sukai.

4. Gemini

Pexels.com/JESSICA TICOZZELLI

Dikenal sebagai arketipe ‘si kembar’, Gemini dapat mengelola dua sisi kehidupan jauh lebih baik daripada zodiak lainnya. Sangat umum bagi Gemini untuk memiliki dua sisi kepribadian yang berbeda tergantung lingkungannya. Selain itu, zodiak ini juga hebat dalam berbohong, menyembunyikan kebenaran, dan pemikir yang luar biasa di balik kehidupannya yang ganda.

5. Scorpio

Pexels.com/zana pq

Scorpio adalah zodiak yang misterius. Orang di dekat mereka pun tidak pernah tau apa yang sebenarnya sedang terjadi dalam diri zodiak ini. Bahkan, jika mereka menggunakan nama samaran dan menjadi orang lain, akan sulit bagi mereka untuk diketahui identitas aslinya. Mereka juga pandai membuat strategi untuk membantu kelancaran kehidupan rahasia mereka. Scorpio sangat mungkin membuat banyak e-mail demi melindungi jati diri mereka yang sebenarnya.

6. Cancer

Pexels.com/Dmitriy Zub

Cancer sangat pendiam tentang segala sesuatu yang baik. Mereka tertutup dan hanya akan keluar pada waktu-waktu tertentu. Mereka juga tahu cara terbaik untuk menjalani kehidupan yang tidak banyak diketahui orang. Jadi, jangan heran jika Cancer akan mengejutkan orang-orang disekitarnya dengan rahasia dan hal-hal tak terduga. Sulit untuk mengetahui dengan pasti apa yang ada di pikiran mereka.

7. Capricorn

Pexels.com/Cup of Couple

Zodiak berelemen tanah ini dikenal karena kepribadiannya yang cukup pendiam dan tak begitu suka berbicara. Padahal sebenarnya, mereka memiliki sisi yang jauh lebih gelap dalam menyimpan rahasia dan memiliki sifat yang tak terduga. Mereka adalah ahli dalam menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya, namun sangat menjunjung tinggi apa itu cinta, keluarga dan kesetiaan.

Itulah 7 zodiak yang paling mungkin menjalani kehidupan rahasia. Apakah ada zodiakmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac