Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Akan Mengungkit Masa Lalu Saat Bertengkar Sama Pasangan

Mereka nggak mau kalah

Raden Putri

Dalam kehidupan percintaan, hubungan tidak selalu akan berjalan dengan harmonis. Terkadang, ada pertengkaran kecil yang terjadi dan tidak bisa dihindari. Banyak cara untuk menyelesaikan masalah tersebut, termasuk berbicara dengan kepala dingin.

Namun, alih-alih mencari jalan keluar, beberapa zodiak ini justru akan mengungkit masa lalu saat sedang bertengkar dengan pasangannya. Mereka menjadikan masa lalu tersebut sebagai senjata ketika merasa kesal atas hubungan yang berjalan di luar ekspektasinya sendiri.

Tetapi sayangnya, argumen ini malah akan memperburuk pertengkaran dan membawa hubungan ke arah yang lebih berbahaya, salah satunya perpisahan. Lantas, siapa saja zodiak yang akan mengungkit kejadian masa lalu saat bertengkar dengan pasangan? Melansir dari Pink Villa, berikut daftar informasinya.

1. Aries

Pexels.com/MART PRODUCTION

Jangankan untuk hubungan asmara, dalam hubungan terdekat saja Aries selalu siap bertarung dengan serangan balik yang mereka persiapkan. Mereka selalu percaya bahwa pertahanan terbaik dari sebuah pertengkaran adalah serangan yang kuat. Mereka juga tidak masalah jika harus melibatkan masa lalu demi memenangkan perdebatan. Mereka akan menyebutkan kesalahan pasangan dan memaksa pasangan mengalah pada pertengkaran ini.

2. Taurus

Pexels.com/Alex Green

Taurus adalah tipe zodiak yang akan memberikan segalanya ketika sedang jatuh cinta. Namun, ketika mereka merasa dikhianati oleh pasangan yang menyebabkan adanya pertengkaran, maka mereka akan melakukan segala hal pula untuk menang. Taurus sangat keras kepala sehingga sulit mengakui kesalahan ketika mereka sebenarnya salah. Mereka memang berjuang untuk melepaskan diri dari hal-hal buruk di masa lalu, tetapi mereka juga kerap menggunakan hal tersebut untuk memenangkan argumen.

3. Virgo

Pexels.com/MART PRODUCTION

Dalam sebuah hubungan, Virgo selalu tahu kapan harus memainkan kartu untuk melawan pasangan mereka. Hal ini disebabkan karena Virgo sangat logis dan realistis. Mereka sering menyimpan perasaan mereka untuk diri sendiri dan menghindari mendiskusikannya. Tetapi, saat pertengkaran itu datang, mereka tak segan untuk mengungkit masa lalu untuk mengoceh pasangannya. Mereka juga percaya bahwa menyakiti pasangan di masa lalu akan membuat mereka memenangkan pertengkaran di masa yang akan datang.

4. Scorpio

Pexels.com/Timur Weber

Scorpio biasanya tidak suka berdebat dan berkelahi, terlebih bersama pasanganya. Mereka cenderung diam sampai kesalahan ditunjukkan kepada mereka. Pada kesempatan inilah Scorpio akan mengambil kesempatan untuk mengungkit masa lalu dan menyalahkan orang lain. Selain itu, mereka juga kerap meyakinkan pasangannya bahwa masalah telah selesai, padahal itu adalah salah satu cara mereka untuk menyelamatkan diri dari tuduhan orang lain.

5. Gemini

Pexels.com/Polina Zimmerman

Semua orang tahu jika Gemini adalah satu zodiak social butterfly yang pandai berbicara. Kemampuannya ini membuat Gemini jadi mudah berkelit ketika terlibat suatu masalah, termasuk saat bertengkar dengan pasangannya. Mereka tidak ingin kalah dan tersudutkan, sehingga untuk memenangkan argumennya, Gemini akan mengungkit masa lalu. Mereka mencari pembenaran atas apa yang dilakukan dan mengabaikan fakta yang ada.

Itulah 5 zodiak yang akan mengungkit masa lalu ketika bertengkar dengan pasangannya. Ada zodiakmu, nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac