Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Paling Terpercaya dan Tidak Akan Mengkhianati 

Mereka sangat menentang ketidaksetiaan dan ketidakjujuran

Raden Putri

Kepercayaan adalah dasar dari sebuah hubungan. Kepercayaan juga dapat membantu seseorang dalam memperkuat hubungannya. Namun sayangnya, tidak semua orang dapat berpegang teguh pada kepercayaan itu.

Hal yang menjadi masalah untuk saat ini adalah mencari teman yang terpercaya dan tidak akan mengkhianati cukuplah sulit. Namun, berdasarkan ilmu astrologi, beberapa zodiak ini justru menjadi zodiak paling terpercaya dan tidak akan mengkhianati.

Mereka adalah zodiak yang sangat dapat dipercaya dalam hal apa pun. Zodiak-zodiak ini juga sangat menentang ketidaksetiaan dan ketidakjujuran dalam hidupnya. Bagi mereka, kejujuran dan kepercayaan adalah fondasi yang baik untuk memulai sebuah hubungan.

Melansir dari India.com, berikut 5 daftar zodiak paling terpercaya dan tidak akan mengkhianati. Apa saja? Check this out!

1. Capricorn

Pexels.com/Phil Nguyen

Zodiak pertama yang masuk dalam daftar zodiak paling terpercaya dan tidak akan mengkhianati adalah Capricorn. Mereka mengetahui bagaimana menjalin hubungan sebagai mitra dan bagaimana menjalin hubungan sebagai teman dekat.

Capricorn tahu bagaimana memenuhi komitmen dan janji mereka. Mereka juga sangat bisa dipercaya karena akan menjaga setiap rahasia yang mereka miliki.

Orang yang berada di bawah zodiak Capricorn selalu berusaha agar menjadi orang yang terpercaya. Mereka juga termasuk orang yang setia dan akan selalu mendukung apa pun keputusan rekannya.

2. Scorpio

Pexels.com/Asya Cusima

Scorpio adalah tipe zodiak yang mampu mencintai dan menyayangi seseorang secara mendalam. Kamu dapat selalu mempercayai Scorpio dan tak perlu takut dia akan mengkhianatimu.

Saat seorang Scorpio sudah peduli terhadap seseorang, maka dia tidak akan mengkhianatinya dan akan selalu berada di sampingnya apapun yang terjadi. Namun, hal ini berlaku jika mereka berada dalam sebuah komitmen saja. Karena bagi Scorpio, cinta dan gairahlah yang akan menuntun mereka.

3. Cancer

Pexels.com/Pavel Danilyuk

Orang yang berzodiak Cancer memiliki kecenderungan untuk memberikan semua yang dimiliki ketika mereka menyayangi seseorang. Mereka juga memiliki kebijaksanaan yang kuat untuk menyadari hal-hal yang benar dan salah.

Oleh karena itu, Cancer selalu berusaha untuk menjalani hidup mereka dengan sopan dan jujur. Dengan prinsipnya yang kuat, mereka sangat tidak ingin merusak kepercayaan siapa pun.

4. Libra

Pexels.com/Designecologist

Bagi orang yang tidak mengenal Libra secara dekat, mereka mungkin terlihat seperti orang yang banyak bicara dan hanya mencari perhatian. Namun, sebenarnya Libra adalah orang yang sangat penuh dengan cinta.

Zodiak berlambang timbangan ini sangat mengerti tentang cinta. Bahkan bagi mereka, persahabatan adalah sebuah komitmen yang serius, bukan hanya sesuatu yang bermain dengan emosi.

Ketika mereka mempercayai sesuatu, maka mereka akan bertekad untuk mendapatkan dan menjaganya. Hal inilah yang membuat kamu bisa mempercayai Libra karena mereka tidak mungkin akan berkhianat.

5. Virgo

Pexels.com/Kampus Production

Virgo adalah zodiak dengan perwujudan dari rasa kepercayaan, kejujuran, dan dapat diandalkan. Mereka sangat bijaksana dan akan selalu mengatakan yang sebenarnya.

Orang dengan zodiak Virgo akan selalu jujur atas apa yang mereka ketahui. Meski sedikit kasar dan keras, tetapi Virgo benar-benar hanya ingin mengungkapkan kejujuran. Hal ini mereka lakukan karena tidak ingin orang terdekatnya hidup dalam sebuah kebohongan.

Virgo adalah teman yang sangat baik. Selain terpercaya, Virgo juga tidak akan mengkhianati dan merupakan seorang teman yang dapat diandalkan.

Nah, itu dia 5 zodiak paling terpercaya dan tidak akan mengkhianati yang telah Popbela rangkum. Apakah ada zodiakmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac