Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Setia, Ini 5 Zodiak yang Mampu Menjaga Persahabatan Seumur Hidup

Loyalitas tanpa batas!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Menjaga persahabatan seumur hidup dan selalu bersedia bertahan melalui semua suka dan duka kehidupan bukanlah hal yang mudah bagi semua orang. Memiliki teman seperti keluarga sebenarnya sangat penting untuk kualitas hidup. Karena mereka nggak hanya membuat kebahagiaan, tetapi juga memengaruhi kedamaian hati kita secara signifikan.

Di sisi lain, hanya orang tertentu yang bisa melakukan hal ini. Mengutip dari laman PinkVilla, inilah beberapa zodiak yang mampu menjaga persahabatan seumur hidup berdasarkan ilmu astrologi. Apakah kamu termasuk? Kalau penasaran, simak di bawah ini, ya!

1. Aries

Pexels.com/Elina Fairytale

Seorang Aries selalu memancarkan energi positif ke semua orang. Mereka tahu bagaimana menjaga keseimbangan dan harmoni yang sempurna dalam persahabatan mereka. Meskipun Aries sering disibukkan dengan kepentingannya, namun mereka tetap meluangkan waktu untuk berkumpul dengan sahabat mereka. Bisa dikatakan, zodiak ini paling menonjol untuk mempertahankan lingkup pertemanan yang besar, karena mereka akan melakukan apa saja untuk menjaga persahabatannya seumur hidup.

2. Gemini

Pexels.com/Kindel Media

Gemini termasuk salah satu zodiak yang mampu menjaga persahabatan seumur hidup. Mereka selalu menjadi teman yang bisa diandalkan dan dapat dipercaya. Untuk mempertahankan persahabatan, mereka akan siap menolong dan nggak pernah ragu untuk meluangkan banyak waktu di lingkup pertemanan mereka yang besar. Apalagi, para Gemini memiliki kemampuan komunikasi yang bagus, sehingga bisa mengisi kekosongan sekaligus memberikan kehangatan dan kenyamanan kepada teman-temannya.

3. Sagitarius

Pexels.com/Polina Tankilevitch

Sagitarius adalah zodiak yang dikenal dengan selera humor tinggi dan sifat tolong-menolong. Itulah yang membuat mereka dekat dengan sahabatnya. Tanpa ragu, Sagitarius bersedia melakukan apa pun dan memberi dukungan untuk sahabat mereka. Pemilik zodiak ini mempunyai kemampuan untuk untuk menghibur teman-teman mereka dan pandai menjaga ikatan persahabatan selamanya.

4. Leo

Pexels.com/Min An

Leo percaya bahwa semua sikap baiknya terhadap sahabat mereka akan menuai balasan yang lebih baik baginya. Mereka suka menjaga komunikasi dengan teman-teman mereka agar tetap saling berhubungan. Oleh karenanya, Leo mampu menjaga persahabatan seumur hidup. Zodiak berlambang singa ini mampu memahami, memotivasi, dan membantu orang dengan segala cara.

5. Libra

Pexels.com/KoolShooters

Libra nggak memiliki banyak teman karena sangat selektif. Sebab, Libra butuh teman yang bisa memahami mereka. Kalau dirasa cocok, mereka akan bertekad untuk menjaga persahabatan itu. Zodiak berelemen air ini selalu berusaha menjalin hubungan baik dengan teman-temannya. Tak ayal kalau kita melihat para Libra ini masih menjaga komunikasi dengan sahabat mereka selama bertahun-tahun.

Itulah 5 zodiak yang penuh kesetiaan sehingga mereka mampu menjaga persahabatan seumur hidup. Kalau kamu bagaimana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac