Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Suka Bertengkar, 5 Zodiak ini Benci Drama dalam Hubungannya

Mereka nggak suka pertengkaran tak perlu dan sepele

Natasha Cecilia Anandita

Beberapa orang menikmati adanya 'drama' dalam suatu hubungan. Ini membuat hubungan dan hidup mereka menjadi lebih menarik. Tapi, beberapa orang lainnya membenci hal-hal drama atau pertengkaran sepele.

Mereka nggak suka dengan suara nyaring dan perhatian yang tidak diperlukan yang datang dari drama. Mereka lebih suka menghindari emosi yang tidak perlu. Orang-orang bertipe no-drama ini lebih memilih hubungan yang terjalin tanpa masalah.

Orang-orang no-drama ini bisa dilihat dari tanda zodiak mereka. Berikut ada 5 zodiak yang membenci drama dalam hubungannya dan berusaha keras untuk menjauh darinya.

1. Leo

unsplash.com/istockphoto

Leo suka menghindari drama dalam hubungannya karena mereka tidak ingin menghabiskan waktu dan tenaga untuk aktivitas yang tidak berguna. Orang-orang ini memprioritaskan pencapaian tujuan dalam hidup. Mereka berpikir bahwa membuat kekacauan yang sebetulnya tidak perlu, akan mengalihkan mereka dari tujuan mereka.

2. Virgo

unsplash.com/istockphoto

Virgo adalah orang yang fokus, rajin, dan efisien. Dalam apa pun yang mereka lakukan, Virgo akan memberikan segalanya dengan totalitas. Mereka membenci jika harus terlibat dalam skenario drama. Keadaan dramatis membuat mereka tidak nyaman, oleh karena itu mereka berusaha untuk menjauhinya.

3. Sagitarius

pexels.com/timur-weber

Sagitarius sangat menghindari drama karena mereka orang yang santai. Mereka ceria dan optimis, serta akan keluar dari pertengkaran sengit dengan pasangannya sebelum menjadi tidak terkendali. Sagitarius begitu asyik dengan kehidupannya sendiri yang mendebarkan dan penuh petualangan. Jadi, mereka tak terlalu suka dengan drama personal yang berlebihan.

4. Aquarius

pexels.com/Rodnae Productions

Aquarius membenci drama dalam hubungan romantisnya. Mereka lebih suka menghindari percakapan yang tidak menyenangkan dengan pasangannya. Aquarius akan mengambil tindakan untuk membantu menstabilkan situasi saat tanda-tanda drama mulai terlihat.

5. Pisces

unsplash.com/istockphoto

Pisces percaya bahwa membuat drama akan berdampak negatif pada kehidupan pribadi dan profesionalnya. Oleh karena itu, Pisces tidak suka menjadi dramatis. Zodiak bertanda air ini menghargai kedamaian dan ketenangan dalam kehidupan sehari-hari mereka. Mereka tidak suka menahan stres dari pertengkaran yang tidak ada gunanya dan drama dalam hubungan.

Itulah 5 zodiak yang benci drama dalam hubungan romantis. Mereka lebih memilih bersantai dan menikmati kehidupan tanpa masalah.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac