5 Tanda Kamu Menjalin Hubungan dengan Drama King, Bikin Capek!

Dia selalu bersikap berlebihan dalam berbagai keadaan

5 Tanda Kamu Menjalin Hubungan dengan Drama King, Bikin Capek!

Selama ini drama queen atau ratu drama selalu identik dengan perempuan. Padahal laki-laki juga bisa banyak drama. Mereka adalah tipe orang yang hanya memikirkan dirinya sendiri. Drama king juga selalu membuat semuanya seolah-olah tentang dirinya. Mereka pun tidak segan untuk mencuri spotlight dari orang lain agar menjadi pusat perhatian.

Menjalin hubungan dengan raja drama tentu melelahkan. Pasalnya, mereka sering menanggapi segala sesuatu secara berlebihan. Masalah sepele pun bisa saja dibesar-besarkan oleh mereka. Tanpa disadari, berikut ini kelima pertanda pasangan termasuk raja drama yang cenderung menganggap dirinya tokoh utama.

1. Semuanya selalu menjadi pertengkaran

5 Tanda Kamu Menjalin Hubungan dengan Drama King, Bikin Capek!

Tidak semua permasalahan harus berujung pertengkaran. Terkadang bisa saja kita mengalah atau membiarkan masalah sepele yang bisa diatasi dengan permintaan maaf. Namun, tidak bagi drama king yang selalu berlebihan. Bagi mereka, semuanya pasti berakhir pertengkaran. Bahkan, masalah remeh, seperti lupa memberi kabar, dapat menjadi konflik besar.

Sosok raja drama memang sulit mengalah. Mereka selalu melihat segala sesuatu sebagai masalah yang harus dibesar-besarkan. Apabila kebanyakan lelaki akan melupakan hal-hal sepele, drama king malah melihatnya sebagai isu yang harus diperdebatkan. Mereka pun tidak akan menyerah sampai dirinya menjadi pihak yang benar.

2. Menganggap segala sesuatu secara berlebihan

Hiperbola sudah menjadi bahasa kedua para drama king. Pasalnya, mereka sering bereaksi berlebihan. Mereka dapat tersinggung hanya karena perkara remeh. Ditambah dengan selalu overthinking akan segalanya. Bukannya mencoba menyelesaikan masalahnya, mereka malah terlanjur melihatnya sebagai beban yang tidak dapat diatasi.

Ketika dilanda masalah pun mereka bisa menjadi sangat berlebihan. Drama king bisa-bisa merasa hidupnya seperti akan berakhir hanya karena masalah kecil. Mereka pun selalu menganggap dirinya tidak mampu untuk mengatasi masalahnya sendiri. Jadi saat hubungannya sedang bermasalah, mereka sering menyerah duluan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here