Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kualitas Paling Seksi Tiap Zodiak yang Bikin Orang Lain Terpikat

Sisi hot mereka bisa memanaskan sesi di ranjang

Natasha Cecilia Anandita

Zodiak terkadang memberi tahu banyak hal tentang kepribadian yang kita miliki, seperti sifat baik dan buruk yang melekat pada diri kita. Tak hanya itu, zodiak juga bisa memberi tahu apa kualitas terbaik atau paling hot dari diri kita. 

Menarik untuk diketahui, kualitas-kualitas ini bisa jadi membantu menciptakan sesi yang lebih panas di ranjang bersama pasanganmu. Penasaran apa saja sisi paling hot dari masing-masing zodiak? Let's scroll. 

1. Aries

unsplash.com/istockphoto

Aries orang yang sangat mandiri, yang langsung menarik perhatian pasangan. Dia pandai menggunakan kekuatan dalam dirinya dan sikapnya pun benar-benar badass. Hal ini juga bisa membawa hawa panas di kamar tidur. Ini karena Aries adalah orang yang tidak takut untuk mengambil alih kekuasaan dan mendapatkan apa yang dia inginkan selama momen-momen keintiman.

2. Taurus

unsplash.com

Kualitas atau sisi paling hot dari Taurus adalah keyakinan dirinya tanpa banyak mengeluarkan usaha dan kekuatan dari ketenangan. Kedua kualitas ini membuat Taurus menjadi menarik dan pusat perhatian ke mana pun ia pergi.

Hal ini juga yang menarik pasangannya untuk lekat dengannya. Tanpa harus melakukan apa pun, pasangannya pasti akan memusatkan perhatiannya pada Taurus, tak terkecuali untuk sesi panas. Bahkan, hambatan di kamar tidur pun tak bisa menahan dirinya untuk menciptakan momen panas. 

3. Gemini

freepik.com/HelloDavidPradoPeruchaa

Gemini suka tarik ulur atau play hard to get hard dalam hubungan romantis. Jadi, mereka yang menyukai Gemini harus berusaha keras untuk mendapat perhatian dan kasih sayangnya. Tapi, itulah yang menjadi sisi paling menakjubkan dari Gemini.

Orang-orang dengan zodiak ini sangat menarik karena mereka tidak meminta perhatian dan mengetahui nilai dirinya. Begitu juga saat sesi panas, ia akan menciptakan hal-hal yang membuat berkeringat dengan permainannya.

4. Cancer

unsplash.com/istockphoto

Cancer seseorang yang periang, bebas dari kecemasan atau tanggung jawab, dan berjiwa bebas. Itulah yang membuatnya terlihat hot. Tetapi, Cancer juga tidak dapat diprediksi. Orang dengan zodiak ini dapat terlihat santai pada waktu tertentu dan kemudian sedikit lebih percaya diri dan kuat di menit berikutnya. Hal tersebut juga terjadi saat berhubungan intim. Di satu sisi kamu akan menikmati permainannya, di sisi lainnya lagi kamu yang akan memandu permainan. 

5. Leo

pexels.com/vlada-karpovich

Leo menyukai keintiman dan hubungan yang penuh dengan emosional dan spesial. Orang yang berpasangan dengannya harus mudah diingat atau akan tidak menarik. Salah satu hobi Leo adalah membangun kembali keintiman setelah pertengkaran. Ini sangat menarik karena sesuai dengan kebutuhan Leo yang haus akan drama.

6. Virgo

unsplash.com/istockphoto

Virgo memiliki imajinasi liar. Meskipun mungkin terlihat pemalu dan blak-blakan, Virgo memiliki potensi untuk mengeluarkan banyak ide dan pemikiran intim begitu seseorang mengenalnya. Pasangannya bisa melihat dari matanya bahwa Virgo sedang membuat ide baru yang menarik. 

7. Libra

freepik.com/ArthurHiddena

Libra mungkin cantik, tetapi pesonanya akan lebih memancar dari apa yang keluar dari mulutnya. Semuanya begitu tak tertahankan dan menjadi sisi paling hot dari Libra. Zodiak berelemen air ini punya cara bicara yang menggoda dan memikat. Jika digabungkan dengan penampilan fisiknya, ini bisa membuat Libra begitu sulit dilupakan oleh mantan-mantannya. 

8. Scorpio

unsplash.com/istockphoto

Scorpio adalah orang yang misterius dan itulah yang membuatnya memikat, membuat orang tidak bisa merasa cukup. Terkadang Scorpio juga bisa sedikit liar, yang menarik bagi pasangannya. Scorpio pada dasarnya siap untuk mencoba apa saja sekali, termasuk dalam sesi bercinta. Ini berarti Scorpio memiliki beberapa posisi unik dari waktu ke waktu yang membuat pasangannya tak pernah merasa bosan. 

9. Sagitarius

freepik.com

Sagitarius memadukan energi ringan dengan keinginan untuk mencoba hal-hal baru. Di kamar tidur, Sagitarius suka tertawa selama momen keintiman dan membuat semuanya terasa santai. Tetapi, mereka juga memiliki kerinduan yang mendalam untuk mencoba berbagai mainan dan posisi agar tetap menarik. Tidak pernah ada waktu yang membosankan bersama dengan Sagitarius!

10. Capricorn

freepik.com/ansiiaa

Capricorn adalah tanda zodiak yang praktis. Dalam hal di kamar tidur, zodiak ini menginginkan keintiman tanpa embel-embel atau keributan lainnya. Berdandan dan bermain peran untuk malam romantis dengan pasangan bisa menyenangkan, tetapi Capricorn lebih suka membahas bagian yang menarik dari masing-masing. Zodiak bersimbol kambing laut ini tidak perlu sesuatu yang mahal atau mewah untuk bersenang-senang dengan pasangannya.

11. Aquarius

freepik.com/cookie-studio

Aquarius memiliki pikiran ingin tahu yang selalu mencari kebenaran dan mempertanyakan banyak hal. Ini membuatnya menjadi makhluk yang sangat menarik bagi laki-laki yang ingin mengetahui lebih jauh tentang dirinya dan pemikirannya. Kejujuran yang menyegarkan dan juga mengungkapkan apa yang diinginkan dengan percaya diri menjadi sisi paling hot yang dilihat dari Aquarius. 

12. Pisces

freepik.com/lookstudio

Pisces terlihat paling keren ketika ia dapat beradaptasi dengan situasi dan melakukan yang terbaik. Sifat kreatif yang suka bersenang-senang ini berhasil memikat pasangannya. Bahkan, ini bisa membuat pasangannya tidak sabar untuk merasakan fleksibilitas dan kemauan Pisces untuk kreatif di kamar tidur. Untuk itulah Pisces sering dijuluki putri duyung yang seksi. 

Itulah sisi atau kualitas paling hot dari masing-masing zodiak yang juga bisa memanaskan sesi di ranjang. Kamu setuju?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac