Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Alasan Perempuan Pisces Layak jadi Pasangan Terbaik

Si sensitif nan romantis

Michelle Maryeta

Pisces berada di urutan kedua belas dalam rasi bintang. Mereka dikenal dengan kepribadian yang tenang, penyayang, dan menyenangkan. Sifat umum ini turut melekat dalam sosok perempuan yang berzodiak Pisces. Tak hanya itu, mereka juga dikenal sebagai sosok romantis. 

Berikut adalah 7 alasan perempuan Pisces pantas diperjuangan sebagai pasangan, dilansir Powerful Mind dan Cosmopolitan.

1. Sangat sensitif dan punya intuisi yang kuat

Pexels.com/Mateus Souza

Sifat sensitif Pisces dapat diartikan bahwa mereka cepat mendeteksi atau merespons suatu perubahan atau sinyal sekecil apa pun, yang ada di dalam atau luar diri mereka. Zodiak berlambang ikan ini mampu mengetahui apa yang pasangannya sedang rasakan.

Intuisi yang kuat membuat mereka memahami suasana hati pasangannya. Hal ini membuat mereka dapat dengan cepat beradaptasi dengan situasi yang tengah dialaminya.

2. Penyayang

Pexels.com/Emma Bauso

Seorang Pisces mampu merasakan rasa sakit yang dialami orang lain. Sifat penyayang yang dimiliki tersebut membuat mereka tidak sungkan untuk membantu orang lain. Zodiak yang satu ini merupakan sosok yang penuh toleransi. 

Dalam menjalin hubungan, pasangannya akan mengenal mereka sebagai seseorang yang berkomitmen penuh dalam sebuah hubungan. Selain itu, Pisces juga tidak akan menekan pasangannya menjadi sosok yang sempurna untuk mereka. 

3. Mudah memaafkan

Pexels.com/Taryn Elliott

Perempuan Pisces akan mudah memaafkan ketika pasangannya menyakiti mereka, selama pasangannya meminta maaf dengan tulus. Dengan kepekaan yang Pisces miliki, mereka akan tahu apakah pasangannya meminta maaf dengan tulus atau pura-pura.

Mereka akan selalu memprioritaskan pasangannya. Meskipun si pasangan membuat mereka kesal, perempuan Pisces akan selalu menempatkan emosional orang tercintanya di posisi yang pertama.

4. Romantis

Pexels.com/Freestock.org

Perempuan Pisces dikenal paling romantis di antara 11 zodiak yang lain. Pasangannya akan dibuat senyum-senyum sendiri saat mereka sudah melakukan hal-hal romantis padanya, seperti memasak makanan atau membuat puisi yang indah. Mereka juga terbuka untuk dicintai dan mencintai pasangan mereka. 

Selama mereka menaruh kepercayaan pada pasangannya, mereka akan siap untuk mengungkapkan perasaannya dan berkomitmen pada si dia. Dalam suatu hubungan yang dijalin perempuan Pisces, suatu masalah harus diselesaikan dengan baik. 

5. Pendengar yang baik

Pexels.com/Mehrad Vosoughi

Bila ingin curhat atau berkeluh kesah, Pisces adalah sosok yang tepat. Perempuan dengan zodiak Pisces adalah sosok yang sensitif dan mampu memahami orang yang mereka cintai. Mereka benar-benar akan memperhatikan pasangannya.

Perempuan Pisces akan memberikan nasihat dan membantu pasangannya keluar dari masalah yang tengah dihadapi. Tak perlu khawatir, mereka tidak akan memaksakan pendapat mereka pada pasangannya, kok. Tapi yang perlu diingat, perhatikan juga kondisi dan situasi yang sedang dialami Pisces sebelum curhat, ya! 

6. Cerdas secara emosional

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Perempuan Pisces bukan sosok yang penuh drama. Mereka juga sering menempatkan diri mereka di posisi orang lain, untuk memahami orang tersebut dengan lebih baik.

Seorang Pisces cenderung lebih cerdas secara emosional dan mampu menilai orang berdasarkan kepribadian mereka. Belajar dari kesalahan dan membuktikan diri lebih baik adalah hal yang membuat mereka berbeda dari orang lain.

7. Kreativitasnya patut diacungi jempol

Pexels.com/Freestock.org

Kebanyakan Pisces berjiwa yang kreatif. Mereka suka mengekspresikan perasaan melalui musik, seni, dan berbagai hal yang mereka sukai. Jangan terkejut bila mereka punya sebuah studio rumahan atau pandai bermain alat musik.

Tidak ingin menikmati sendirian, mereka juga ingin pasangannya menikmati kegembiraan dan kreativitas yang mereka ciptakan. Pisces akan jadi sosok guru yang tepat bila ingin belajar suatu hal yang berkaitan dengan seni. 

Selain itu, perempuan Pisces akan memberikan hadiah handmade spesial untuk pasangannya. Bukan hanya saat ulang tahun, ia bisa saja memberikan sesuatu tanpa mengenal hari apa itu.

Itulah tadi ketujuh alasan kenapa perempuan Pisces pantas diperjuangkan. Buat laki-laki yang lagi mengejar sosok perempuan dengan zodiak Pisces, sudah siap untuk menyatakan perasaan ke mereka?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Banyak Kelebihan, Ini 7 Alasan Cewek Pisces Pantas jadi Pasanganmu"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac