Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selamat! 7 Shio Ini Diramalkan Menikah di Tahun 2020

Apakah kamu termasuk?

Luthfia Miranda Putri

Pergantian tahun baru merupakan momen yang selalu dirindukan oleh setiap orang. Pasalnya tahun baru merupakan kesempatan untuk memiliki rencana baru dan memperbaiki sebelumnya. Tak hanya zodiak, ternyata peruntunganmu juga bisa dilihat melalui shio. 

Tahun tikus logam ini diramalkan penuh kebahagiaan bagi deretan shio berikut. Pasalnya mereka diramalkan bakal segera menikah. Siap-siap ya!

1. Shio tikus

Pixabay.com/StockSnap

Tahun ini merupakan tahun yang penuh perjuangan bagi shio tikus. Pasalnya kamu harus menjadi bijak untuk menentukan keputusan sendiri. Kamu harus banyak belajar untuk menjadi lebih sabar dan membiasakan diri berpikir dahulu sebelum bertindak. Bulan Maret bisa menjadi keberuntunganmu, maka gunakan kesempatan baik ini untuk lebih serius dengan pasangan.

2. Shio kerbau

Shio kerbau merupakan orang yang pekerja keras, maka tak heran bila usahanya bisa terbayar pada tahun ini. Semua keinginanmu akan tercapai mulai dari karier, kesehatan, hingga percintaan. Percintaan juga akan sehat jika kamu tidak mudah percaya gosip miring. Jika kamu sedang pada hubungan yang stabil, bulan April bisa menjadi kesempatan untuk menikah.

3. Shio ular

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun 2020 ini merupakan tahun yang baik untuk shio Ular. Semua hal yang akan kamu lakukan nantinya akan berjalan seimbang. Jika kamu sedang berada dalam suatu hubungan, bersiaplah untuk dilamar. Hal ini karena dia ingin segera memiliki keluarga kecil denganmu. Untuk kamu yang single, tahun ini kamu akan bertemu dengan orang yang spesial.

4. Shio naga

Davidbastianoni.com

Untuk shio naga, sebaiknya mulai berhati-hati dalam bersikap. Pasalnya kamu harus berhati-hati memilih mana orang yang ingin memberikan perhatian dan mana yang toxic. Bulan Agustus merupakan bulan yang baik untuk memutuskan menikah. Jadi sebaiknya mulai bicarakan rencana ini dengan pasangan.

5. Shio kuda

Ramalan tahun ini mengatakan kalau kamu harus menjadi pribadi yang lebih tenang. Cobalah untuk lebih menerima jika rencanamu tidak sejalan ekspektasi. Jika ingin merencanakan pernikahan, bulan Februari adalah bulan yang tepat. Selain itu, mencoba menghadiri pernikahan seseorang katanya juga bisa memberi keberuntungan dan kebahagiaan. 

6. Shio kambing

Shio Kambing merupakan salah satu shio yang beruntung tahun ini. Semua yang kamu rencanakan akan berjalan baik dan sempurna. Kamu pun akan menjadi orang yang lebih bersyukur. Pada bulan Juli, kisah cintamu akan berubah menjadi pernikahan indah. Sebaliknya, tahun ini baiknya hindari orang yang hanya ingin menjatuhkanmu.

7. Shio ayam

kinmounthotel.co.uk

Selamat ya, tahun ini merupakan kesempatanmu untuk menjadi lebih bahagia. Kabarnya setiap impian yang sudah direncanakan akan berjalan dengan baik. Untuk kamu dan pasangan yang sudah mulai serius, tahun ini merupakan tahun yang ditunggu. Hal ini karena ia akan segera melamarmu. Percaya atau tidak, dia adalah seseorang yang selama ini kamu cari untuk menjadi pasangan hidup. 

Tentunya ketujuh zodiak ini merupakan ramalan, jadi jangan menjadikan hal ini sebagai patokan. Keberuntungan dan kesialan semua kembali pada usaha yang dilakukan. Semoga beruntung, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac