Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ketahui Karakter Pasanganmu Ketika Jadi Ayah Berdasarkan Zodiaknya

Bakal seperti apa ya si dia kelak?

Indra Dewangkara

Menjadi seorang ayah merupakan tanggung jawab yang besar bagi seorang laki-laki kelak. Mereka tidak hanya akan sibuk mengurus pekerjaan ataupun hiburan. Ada banyak tanggung jawab yang menanti di depan, mulai dari rumah tangga, istri, anak, hingga lingkungan rumah.

Ternyata kamu juga bisa melihat gambaran diri pasanganmu ketika menjadi seorang ayah kelak lewat zodiaknya, lho. Penasaran seperti apa si dia saat menjadi ayah? Simak penjelasannya berikut ini, yuk!

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Unsplash.com/Tatiana Rodriguez

Jika pasanganmu berzodiak Aries, kelak si dia akan menjadi ayah yang mencari kesenangan, petualangan, dan hiburan dalam hidup. Ketika menjadi seorang ayah kelak, dia akan selalu bisa mencairkan suasana dalam keluargamu, itu artinya dia bukanlah ayah yang membosankan. Dia juga akan memastikan kebahagiaan anak-anak kalian dan membuat masa kecil mereka sangat cerah dan menyenangkan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Pasanganmu seorang Taurus? Menurut zodiaknya, dia kelak akan menjadi ayah yang sangat senang mengurus anak. Dia juga akan sangat berhati-hati terhadap sesuatu yang berhadapan dengan anak-anak kalian. Walaupun dia memiliki sifat keras kepala dan kaku yang dapat merusak hubungannya dengan anak-anak, dia juga selalu berusaha memperbaiki hubungan tersebut.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Unsplash.com/Kelly Sikkema

Buat kamu yang punya pasangan berzodiak Gemini, kelak dia akan menjadi ayah yang periang dan penyayang. Dia bisa menjadi ayah yang cukup manis, sabar, dan sangat percaya dengan anak-anak kalian. Tapi, dia akan sangat sulit untuk mengendalikan anak-anak dikarenakan dia bukanlah tipe orangtua yang keras.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Laki-laki Cancer kelak akan jadi sosok ayah yang benar-benar menjadi figur baik di lingkungan sekitarnya. Dia akan menjadi ayah terbaik dari ayah-ayah yang lainnya. Hal ini dikarenakan dia menganggap bahwa keluarga adalah hal yang terpenting di dalam hidupnya. Dia sangat mencintai dan berusaha melindungi keluarga kalian sedekat mungkin.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Unsplash.com/Szilvia Basso

Di masa depan Leo kelak akan menjadi ayah yang aktif dan memiliki daya tarik yang kuat di lingkungan sosial anak-anak. Dia juga akan sangat merasa bersyukur ketika dianugerahi seorang anak di dalam hidupnya. Dia akan menjadi ayah yang bertanggung jawab dan berbakti penuh terhadap keluarga. Dia juga sangat menikmati waktu-waktu luangnya dengan anak-anak kalian kelak.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Si Virgo kelak akan menjadi ayah yang setia dan berdedikasi penuh dengan keluarga. Dia yakin akan bisa membiayai kehidupan anak-anak kalian sehingga masa depan mereka menjadi cerah. Dia juga sangat memperhatikan dan peduli terhadap segala tindakan-tindakan anak-anak kalian kelak. Namun, ketika anaknya berbuat salah, dia akan bertindak tegas ketika menghadapinya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Unsplash.com/Daiga Ellaby

Jika pasanganmu berzodiak Libra, dia kelak akan menjadi ayah yang memiliki karakter yang karismatik, sosial, dan adil dalam mengasuh anak-anak. Dia bahkan akan dianggap sebagai seorang teman dengan anak-anak kalian. Dia merupakan sosok ayah yang penuh kasih, penyayang, dan memahami kebutuhan sang buah hati kelak sehingga akan terus berusaha mengamankan masa depan mereka.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Zodiak Scorpio kelak akan menjadi sosok ayah yang memiliki daya nalar yang kuat serta diimbangi oleh sentimen yang di dalam dirinya. Anak-anaknya kelak akan tumbuh menjadi anak yang memiliki karakter disiplin dan sangat taat kepada ayahnya. Dia juga akan berusaha menanamkan sifat kepemimpinan yang ada di dalam dirinya ke anak-anak kalian kelak dengan cara memberikan contoh kepada mereka.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Unsplash.com/Kelli Mcclintock

Sagitarius, dia kelak akan menjadi sosok ayah yang berusaha menanamkan sifat mandiri ke dalam diri anak-anak kalian kelak. Dia sangat tertarik berlibur dengan keluarga ke tempat-tempat yang eksotis. Dia juga sangat suka mengajari anak-anak lebih awal tentang nilai-nilai budaya yang ada. Itu artinya dia merupakan sosok ayah yang sangat mengutamakan nilai budaya dalam mendidik anak maupun memimpin keluarga.

10. Capricorn (21 Desember - 18 Januari)

Buat kamu yang punya pasangan berzodiak Capricorn, percayalah dia akan menjadi ayah yang hebat kelak. Karena sifatnya yang pekerja keras, dia juga akan mendidik anak-anaknya dengan sangat disiplin. Dengan cara mendidik yang seperti ini, dia yakin jika anak-anaknya akan menjadi sosok yang sangat dewasa kelak. Tujuannya hanya satu, yaitu masa depan yang cerah untuk keluarga. Dia sangat menyayangi keluarga, namun dengan cara yang sangat dingin.

11. Aquarius (21 Januari - 18 Februari)

Unsplash.com/Arleen Wiese

Si Aquarius kelak akan menjadi ayah yang berpikir dewasa, menyenangkan, dan masuk akal dalam menghadapi kehidupanmu sehari-hari. Dia juga akan dinilai oleh anak-anaknya sebagai orangtua yang sangat bisa berpikir luas dalam menghadapi permasalahan. Itu berarti dia adalah contoh yang sangat baik bagi masa depan keluargamu.

11. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Laki-laki berzodiak Pisces akan menjadi sosok ayah yang dapat memahami dan menikmati temuan-temuan anak-anaknya kelak. Dia kelak akan mengajari anak-anak kalian tentang pentingnya berimajinasi. Dia juga merupakan sosok ayah yang sabar, dia tidak pernah merasa terganggu dengan anak-anak meskipun dia terkadang menjadi seorang pemarah karena ingin tegas terhadap buah hati kalian kelak.

Itulah karakter pasanganmu ketika kelak menjadi seorang ayah menurut zodiak. Dari semua zodiak yang ada, pasanganmu termasuk zodiak yang mana?

Disclaimer: Artikel ini sudah di terbitkan di laman IDN Times dengan judul "Keren, Ini Karakter Kamu Ketika Menjadi Ayah Berdasarkan Zodiak"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac