Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Cinta Zodiak April 2021, Ada yang Gairahnya Membara!

Peruntungan cinta zodiak kamu gimana, ya?

Risnadinar Cika

Ramalan zodiak Aries bulan ini nampaknya penuh semangat dan siap untuk memulai hal-hal baru. Berbeda dengan Scorpio yang pada bulan ini memiliki percintaan begitu membara dan serasa ingin selalu bertemu dengan pujaan hati. 

Lalu bagaiamanakah dengan zodiak kamu? Yuk simak peruntungan cinta zodiak kamu di bulan April 2021 ini.

Aries 21 Maret - 19 April

id.pinterest.com/tarot.com

Untuk kamu yang berulangtahun di awal bulan ini, kamu akan merasa lebih percaya diri dan siap menjalani hari-hari di bulan April ini dengan lebih bersemangat dibanding bulan lainnya di sepanjang awal tahun 2021 ini. 

Jadikan momen ini untuk memulai hal-hal baru yang ingin kamu lakukan. Mengawalinya di bulan ini menjadi pilihan tepat dengan semangat yang sedang menggebu. Untuk percintaan, hari Selasa menjadi hari penuh kesempatan kesempatan untuk kamu untuk mengajak orang yang selama ini kamu suka. Jangan malu untuk mulai mengajak berkencan duluan, ya, Bela.

Taurus 20 April - 21 Mei

id.pinterest.com/Society6

Untuk kamu yang memiliki zodiak Taurus, selamat! Tampaknya kamu tumbuh semakin dewasa akhir-akhir ini. Kamu tampak semakin tenang dan dewasa dalam menyikapi kehidupan. Dalam waktu dekat mungkin kamu akan bertemu dengan dia yang pernah ada di hatimu, lho.  Ini bisa jadi waktu yang tepat untuk kamu menyelesaikan semuanya dan melangkah maju ke depan. Rabu menjadi hari baik untuk para Taurus, nikmatilah meski hanya sekadaar berdiskusi, bercanda, dan bersenang-senang bersama teman-teman.

Gemini 21 Mei - 21 Juni

id.pinterest.com/society6

Untuk para Gemini, kamu dapat cukup bersenang hati karena bulan ini kehidupan sosial kamu berjalan dengan baik. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk menjalin hubungan baru. Eits, tidak hanya dalam percintaan saja, kamu bisa memeperluas pertemanan kamu juga. Itu tidak akan sulit untuk Gemini yang memiliki sifat humble

Kamu akan menikmati memiliki teman banyak dan kencan-kencan kilat yang bisa saja dapat terjadi. Namun ini belum menjadi saat yang pas jika kamu menginginkan cinta yang serius. Menikmati apa yang ada dan bahagia dengan teman-teman akan mewarnai hari-harimu sepanjang bulan April ini.

Cancer 22 Juni - 22 Juli

id.pinterest.com/tarotluv

Untuk kamu yang memiliki bintang Cancer, kamu saat ini lebih fokus pada pekerjaan yag sedang kamu lakukan, namun tidak ada salahnya untuk memulai hubungan baru dengan orang spesial. 

Kamu dapat keluar dari zona nyaman dan mencoba hal-hal baru yang dapat menambah pengalaman dan juga percintaanmu.Coba lebih terbuka dalam berteman, bisa saja orang spesial yang kamu harapkan selama ini datang dari lingkungan pertemanan kamu, lho, Bela.

Leo 23 Juli - 22 Agustus

id.pinterest.com/Society6

Untuk kamu yang berzodiak Leo, ambilah sedikit waktu untuk mulai menikmati hidup dan bersenang-senang. Jangan terlalu memusingkan apa yang dikatakan orang lain tentang kamu, ya, Bela. 

Fokus pada hal-hal yang dapat membuat kamu senang dan bahagia. Dalam percintaan agar tidak terkesan monoton, kamu dapat menjadwalkan makan malam romantis dengan pasangan dan menghabiskan quality time bersama dengannya.

Virgo 23 Agustus - 22 September

id.pinterest.com/tarot.com

Ini menjadi bulan yang baik untuk kamu membangun hubungan dan memastikan hubungan percintaan kamu. Meskipun bulan ini menjadi bulan yang tidak cukup mudah untuk dilalui, di akhir bulan kamu akan mendapatkan keajaiban yang membuat kamu bersyukur. Energi baik akan menemani kamu di sepanjang bulan April ini. Jangan ragu mengambil keputusan untuk hidup kamu ke depannya, asal semua telah dipertimbangkan secara matang, ya, Bela.

Libra 23 September - 22 Oktober

id.pinterest.com/society6

Libra adalah seorang pekerja keras, namun di saat kamu tidak lembur dan memiliki waktu luang tidak ada salahnya untuk mengajak seseorang untuk pergi dan menikmati malam bersama. Kamu juga membutuhkan hiburan dan waktu untuk bersenang-senang, lho, Bela. Apalagi saat kamu mulai merasa pekerjaanmu begitu berat, kamu dapat menghilangkan stres dengan mengajak orang spesial menghabiskan waktu bersama.

Scorpio 23 Oktober - 21 November

id.pinterest.com/society6

Gairah cinta Scorpio di bulan ini tampaknya sedang membara. Menghabiskan waktu dengan orang yang kamu cintai menjadi pilihan yang tepat untuk kamu lakukan di akhir pekan. Beberapa pekerjaan mungkin akan menyita perhatianmu di pertengahan bulan ini, namun itu bukan menjadi penghalang untuk kamu membagai waktu antara pekerjaan dengan cinta.

Sagitarius 22 November - 21 Desember

id.pinterest.com/Society6

Kamu adalah pribadi yang pintar dalam memanfaatkan waktu untuk lebih menikmatinya. Ini mejadi bulan yang cocok untuk kamu lebih bersenang-senang dan menikmati apa yang ada. Bulan ini juga akan menjadi bulan yang menyenangkan untuk kamu. Kehidupan percintaan kamu akan lebih baik dari sebelumnya, baik daro sisi romantis maupun kehidupan seksual.

Carpicorn 22 Desember - 20 Januari

id.pinterest.com/society6

Bulan ini menjadi bulan paling beruntung bagi kamu dalam sepanjang tahun 2021. Kamu dapat menyelesaikan masalah yang mungkin belum terselesaikan kemarin. Mulailah dengan percakapan dan katakan apa saja yang selama ini sudah kamu pendam. Capricorn suka menunggu orang yang mereka sukai untuk mendekat terlebih dahulu, namun kali ini cobalah untuk kamu yang mulai mendekat duluan.

Aquarius 21 Januari - 18 Februari

id.pinterest.com/society6

Kamu lebih sering bersosialisasi dengan teman dan keluarga, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi dating karena ini juga saat yang tepat untuk kamu bertemu dengan orang-orang baru. Hari Selasa menjadi hari kamu di bulan ini, lho, Bela. Kamu dapat memulai sesuatu dengan lebih bersemangat dan asmara yang lebih membahagiakan setelah ini.

Piscess 19 Februari - 20 Maret

id.pinterest.com/society6

Ini adalah waktu yang tepat untuk kamu mengatakan sesuatu. Jangan tunda untuk melakukan perubahan di hidupmu. Kamu mungkin memang menjadikan pekerjaan sebagai prioritas yang lebih besar, namun jangan lupa luangkanlah waktu di akhir pekan dengan orang-orang tersayang. Kamu dapat bersantai di rumah dan menghabiskan waktu bersama seseorang yang spesial untuk bersenang-senang.

Itu dia ramalan cinta untuk 12 zodiak di bulan April 2021. Semoga kamu mendapatkan banyak keberuntungan di bulan ini, ya!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac