Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Pasangan Zodiak yang Bisa Jadi Teman Hidup Terbaik, So Sweet!

Nggak hanya romantis, tapi juga kompak

Fithriyah Saiidah

Menemukan teman hidup terbaik menjadi proses panjang dalam mempertimbangkannya. Inilah penting mengapa setiap orang sebisa mungkin mengenali dirinya terlebih dulu untuk mengetahui pasangan seperti apa yang dia butuhkan. Dengan mengenali karakter diri, seseorang juga tidak akan mudah mendengar komentar orang lain tentang ‘laki-laki tampan’ dan ‘perempuan cantik’ karena dia memiliki standar teman terbaik baginya.

Seperti yang kita tahu, tanggal lahir atau zodiak sering kali dikaitkan dengan karakter seseorang. Walaupun saat ini pengetahuan sudah lebih maju, pada zaman dahulu zodiak digunakan para astrolog Yunani untuk mengenali kepribadian seseorang yang ternyata hampir sama jika dilihat dari kesamaan rentang tanggal lahir.

Kalau begitu, tidak perlu pusing-pusing lagi. Kali ini Popbela telah merangkum pasangan zodiak yang cocok. Ingin tahu? Melansir dari Bonobology, yuk baca 7 pasangan zodiak yang bisa jadi teman hidup terbaik di bawah ini!

1. Libra dan Cancer

pexels.com/vanessa-garcia

Walaupun sepintas kepribadian Libra dan Cancer dilihat begitu berseberangan, keduanya ternyata saling melengkapi dengan keunikan sifat mereka. Seorang Cancer yang tenang dan nggak peduli dengan sekitar, hidupnya akan lebih berwarna dan dinamis dengan hadirnya Leo yang gigih dan menyukai dirinya berada di keramaian menjadi pusat perhatian.

Secara kesukaan, Libra dan Cancer memang bertolak belakang. Namun, dalam urusan cinta, mereka menjadi pasangan yang serasi karena saling melengkapi dan cocok. Apalagi di situasi sedih, bahagia, dan marah, Libra dan Cancer bisa mengisi hati mereka satu sama lain.

2. Capricorn dan Taurus

Pexels.com/Ketut Subiyanto

Seorang pekerja keras seperti Capricorn tentu akan mencari pasangan yang sama suka berjuang dengan dirinya. Kalau kamu seorang Capricorn, teman hidup terbaikmu adalah Taurus. Dengan karakter yang berbeda tapi serupa, Capricorn dan Taurus bisa menjadi pasangan produktif.

Karakter Capricorn dikenal ambisius, disiplin, praktis, dan sensitif. Sementara, Taurus adalah seorang yang cerdas, pekerja keras, dan dapat diandalkan, menjadi kekuatan hebat untuk bisa melangkah bersama mencapai tujuan-tujuan besar lainnya. Taurus adalah teman hidup terbaik bagi Capricorn yang cocok dalam kerja sama dan menjalin cinta dengan orientasi kebahagiaan materi.

3. Aquarius dan Aries

Pexels.com/cottonbro

Aquarius bisa menjadi teman hidup terbaik bagi Aries. Mereka merupakan pasangan yang cocok karena kesamaan karakternya. Aquarius dan Aries dikenal sebagai pasangan yang open minded dengan pengetahuan dan pengalaman baru.

Latar belakang mereka yang berjiwa bebas, membuat pasangan ini menyukai tantangan. Tak terbayang kisah cinta Aquarius dan Aries, sepertinya mereka akan mengeksplorasi hal dan tempat baru bersama. Wah, asyiknya!

4. Pisces dan Scorpio

Pexels.com/Victoria Strelkaph

Zodiak Pisces dan Scorpio menjadi pasangan dengan karakter yang jauh berbeda. Namun, jangan salah karena Pisces yang memiliki rasa perhatian, cantik dan penuh kreativitas, ternyata bisa menjadi pasangan yang cocok dengan Scorpio yang berkarisma dan berpengetahuan luas.

Mereka dinilai sebagai pasangan yang dinamis dan penuh empati. Nggak heran, kalau saat berpasangan sebagai suami istri, Pisces bisa menjadi penenang bagi Scorpio yang juga dikenal ambisius.

5. Leo dan Sagitarius

pexels.com/eko-agalarov

Sosok Leo yang pemberani tapi mudah overthinking, sangat cocok memiliki teman hidup terbaik dengan Sagitarius yang menyenangkan, optimis, dan menawan. Faktanya, Leo dan Sagitarius memiliki karakter yang jauh berbeda. Namun, soal cinta mereka juaranya.

Pasangan ini menunjukkan cinta yang tulus dan kepercayaan yang besar satu sama lain. Walaupun tidak memiliki kesamaan sifat, Leo dan Sagitarius bisa saling memberikan rasa aman dan kenyamanan.

6. Gemini dan Libra

Pexels/Ira Dulger

Gemini dan Libra menjadi pasangan serasi dengan kepribadian yang ramah dan cinta damai. Alasan Gemini menjadi teman hidup terbaik bagi Libra karena mereka sama-sama menyukai ketenangan dan mengutamakan hubungan yang sehat. Karena sifat pasangan ini yang ramah, tentu keduanya akan selalu pergi bersama jika harus menghadiri pesta atau acara makan malam. 

Itu dia 6 pasangan zodiak yang bisa jadi teman hidup terbaik. Jodoh memang misteri, namun mencari dan memperbaiki diri menjadi tanggung jawab sendiri. Cara yang paling mudah adalah mengenali karakter diri dulu agar dapat menemukan teman hidup terbaik yang bisa mengisi penuh cinta di hati. Kalau kamu, setuju dengan pasangan zodiak yang mana, nih? 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac