Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dear Lelaki, Ini 10 Tips Menaklukkan Hati Perempuan Cancer

Cancer season is coming

Firyal Shabirah

Perempuan cancer terkenal dengan sifatnya yang perhatian dan keibuan. Menjadi bagian dari water sign juga membuat zodiak ini sangat sensitif. Jadi, untuk kamu para lelaki, kamu harus hati-hati bila ingin mendekati perempuan Cancer.

Agar kamu tidak salah langkah dalam pendekatan dengan perempuan Cancer, Popbela punya tips dan trik yang bisa kamu ikuti.

1. Bersikap lembut

https://www.pexels.com/@jonathanborba

Sifat sensitif perempuan Cancer membuat kamu harus memperhatikan apa yang kamu lakukan hingga gestur terkecil. Jangan sampai kamu salah bicara dan malah membuat sedih atau sakit hati. Jika kamu memiliki watak keras kepala, kamu harus lebih sering mengalah jika ingin bersama dengan si Cancer.

2. Selalu dengarkan dirinya

freepik.com/boggy

Menjadi pendengar yang baik adalah salah satu kualitas utama yang menarik perhatian Cancer. Cancer sangat suka bercerita tentang dirinya, dengarkanlah. Jika dia percaya untuk cerita denganmu, itu merupakan pertanda baik.

3. Jangan terburu-buru

https://www.pexels.com/@tr-n-long-3093985

Cancer tidaklah takut untuk berkomitmen, namun ia butuh waktu untuk mengetahui apakah dirinya tertarik atau tidak dengan seseorang. Maka dari itu, jangan pernah memaksa Cancer untuk cepat-cepat melaju ke tahap selanjutnya. Nikmatilah hubungan kalian saat ini. Jika diburu-buru, kemungkinan besar seorang Cancer justru akan ilfeel denganmu.

4. Biarkan dia mengurus dirimu

Pexels.com/Vanessa Loring

Jiwa keibuan yang dimiliki perempuan Cancer membuatnya suka memberikan perhatian dan merawat orang terdekatnya. Kamu tidak perlu merasa gengsi untuk menerima perhatian dari dirinya. Ia bisa saja membuatkanmu makanan atau mengingatkan jadwalmu dan hal lainnya. Hal ini berarti Ia tertarik dengan dirimu.

5. Coba dekat dengan dengan lingkungannya

https://www.pexels.com/@askar-abayev

Usahakan kamu bisa dekat dengan orang di sekitarnya, seperti keluarga dan sahabatnya. Hal ini akan membuat kamu memiliki nilai lebih di mata seorang Cancer. Ia senang melihat orang-orang di sekelilingnya bersama, jadi jika kamu bisa mendapatkan perhatian mereka, kamu juga mendapatkan poin lebih dari si Cancer.

6. Beri hadiah kecil

Pexels.com/Budgeron Bach

Hadiah kecil yang tak terduga bisa membuat Cancer sangat bahagia. Ia akan merasa diperhatikan dan selalu diingat. Kamu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk meraih hati seorang Cancer, yang terpenting hal tersebut memang betul-betul Ia sukai.

7. Coba terbuka tentang masa lalu

Freepik.com

 Jika kamu bersikap terbuka pada seorang Cancer, ia akan sangat menghargainya. Tunjukkan sisi sensitifmu pada dirinya. Sebagai orang yang sensitif, Cancer akan merasa dipercaya jika kamu terbuka pada dirinya. Cancer juga sangat tertarik dengan masa lalu, kerena menurutnya masa lalu bisa menjadi pelajaran sekaligus pembanding terhadap diri kita di masa kini.

8. Beri pujian, jangan biarkan dia insecure

freepik.com/nensuria

Rasa insecure memang menghinggapi banyak orang. Pada seorang Cancer, perasaan ini sering sekali datang karena komentar orang sangat memengaruhi dirinya. Pujian yang kamu berikan secara tulus tentunya akan sangat berharga bagi dirinya.

9. Fokus hanya pada dirinya

Pexels.com/Retha Ferguson

Jika kamu melakukan pendekatan dengan seorang Cancer, pastikan saat itu kamu hanya mendekati dirinya. Membuat Cancer sebagai pillihan (walaupun masih PDKT) sama saja sudah siap untuk ditolak. Cancer tidak akan tertarik dan justru merasa terkhianati jika mengetahui dirinya bukanlah pilihan satu-satunya.

10. Jangan pernah menggantung perasaan

https://www.pexels.com/@cottonbro

Kepastian adalah kunci utama dari mendekati seorang Cancer. Walaupun tidak ingin terburu-buru, lebih baik menyatakan dari awal maksud dan tujuan kamu mendekati dirinya. Cancer sangat tidak suka digantung, biasanya dia akan langsung pergi jika kamu tidak tegas.

Itulah 10 tips yang bisa kamu lakukan untuk mendekati perempuan Cancer. Di Cancer season ini bisa menjadi momen yang pas juga untuk kamu memberikan hadiah untuk dirinya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac