Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Banyak Menuntut Perhatian dari Pasangannya

Ternyata ini lho alasannya mereka menuntut perhatian!

Fikriah Nurjannah

Semua orang tentu menginginkan perhatian dalam hubungan asmara yang mereka jalani. Namun, ada beberapa orang yang secara konsisten menuntut banyak perhatian dari hubungan mereka dan menjadi cemas saat tidak menerimanya. Jika seseorang tidak menerima tingkat perhatian yang diinginkannya dari pasangannya, ini dapat memicu serangkaian hal yang berpotensi mengakibatkan masalah lebih serius bagi hubungan asmaranya dengan pasangan.

Tak jarang, dalam mencari perhatian itu, mereka akan melakukan hal yang lebih ekstrem bahkan mungkin berbahaya. Ini menjadi sebuah paksaan bagi orang yang disayangi untuk memberikan perhatian yang diinginkan dan sejauh mana keinginannya terpenuhi. Lalu, siapa sajakah zodiak yang banyak menuntut perhatian dalam hubungan asmara mereka? Simak deretannya berikut ini.

1. Aries

pexels.com/katerina-holmes

Meski Aries merupakan zodiak yang mandiri, ia terkadang suka menjadi pusat perhatian. Bagi Aries, terlihat sebagai pusat perhatian dimotivasi oleh kebutuhannya untuk mendapatkan atensi yang harus ada baginya. Aries juga secara tidak sengaja mengabaikan kebutuhan pasangannya saat ia terlalu sibuk dengan masalah dan kekhawatirannya sendiri.

2. Cancer

pexels.com/arina-krasnikova

Cancer diketahui membutuhkan perhatian paling besar dalam suatu hubungan agar dirinya merasa puas. Ini disebabkan karena kebutuhan emosional dirinya yang terus-menerus merasa membutuhkan jaminan. Ia menghargai dedikasi penuh yang dilakukan pasangannya dan perhatian penuh yang diberikan dalam suatu hubungan. Cancer juga seorang yang sangat tanggap, namun mengambil terlalu banyak isyarat dari orang-orang di sekitarnya. Ini membuatnya kesulitan untuk membedakan perbedaan halus yang ada di antaranya.

3. Leo

pexels.com/cottonbro

Dalam sebuah hubungan, seorang Leo merasa dirinya perlu dihargai, dimanjakan, dan diinginkan oleh pasangannya. Jika kamu berpacaran dengan Leo, kamu mungkin telah melihat betapa pacarmu menikmati dirinya menjadi pusat perhatian. Saat seseorang mengagumi Leo, ia merasa dapat berkembang. Leo sering merasa perlu dikenal oleh orang lain dan ini bisa membuatnya menjadi seorang narsistik yang ekstrem.

4. Libra

pexels.com/cottonbro

Karena seorang Libra membutuhkan keharmonisan yang seimbang dalam suatu hubungan, ia mengantisipasi bahwa pasangannya akan menginvestasikan waktu dan komitmen yang sama seperti apa yang dilakukannya. Orang-orang berzodiak Libra membutuhkan pasangan yang akan memberinya dukungan dan perhatian. Ini harus dimilikinya agar Libra dapat menjadi versi dirinya yang terbaik.

5. Scorpio

pexels.com/pnw-production

Seorang Scorpio memiliki sifat cemburu dan inilah yang menyebabkannya sangat sulit untuk membuatnya bahagia. Dibutuhkan upaya yang besar untuk meyakinkan dan membuatnya mengerti. Ia membutuhkan perhatian dan cinta yang tulus dari pasangannya. Scorpio juga merupakan sosok yang setia dan kamu akan dibuat nyaman olehnya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac