Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Baik Hati tapi Mudah Terluka, Ada Pisces!

Ternyata ini yang membuat hati mereka terluka, lho!

Fikriah Nurjannah

Seseorang yang berhati baik cenderung melihat hal yang terbaik pada diri orang lain. Ia juga memiliki hati yang paling besar dan pendengar yang baik, serta peduli dengan perasaan orang lain. Namun, tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Seseorang berhati baik juga bisa memiliki kekurangan, salah satunya adalah hatinya mudah terluka. Seseorang berhati baik biasanya memiliki hati yang lembut dan bisa menjadi pribadi yang sangat sensitif. Ini karena hatinya rapuh, khususnya dalam hal cinta.

Cinta mungkin bisa menjadi hal yang indah. Tetapi, saat seseorang mencurahkan seluruhnya dan tidak mendapatkan balasan dengan perasaan yang sama, maka hal ini akan sangat menyakitkan. Terlebih jika orang lain menganggap kebaikan yang diberikan sebagai sebuah kelemahan dan dimanfaatkan oleh mereka. Ini akan membuatnya terluka dan seperti tidak dihargai.

Oleh karenanya, memiliki hati yang baik bisa dikatakan merupakan sebuah kutukan namun sekaligus berkah. Lantas, siapa sajakah zodiak yang baik hati tapi mudah terluka? Simak deretannya berikut ini, ya!

1. Scorpio

pexels.com/ike-louie-natividad

Zodiak pertama yang berhati baik, tapi mudah terluka adalah Scorpio. Seorang Scorpio mengubur emosinya karena mereka memiliki hati yang rapuh jauh di dalam lubuk hatinya. Ia juga tidak suka ditolak. Jika ia merasa seperti mendapatkan penolakan, maka itu bukan hal yang baik. Scorpio dapat memperhatikan hal-hal secara detail dan bisa melihat jika seseorang memanfaatkannya, bahkan ketika orang itu berpikir Scorpio tidak mengetahuinya.

2. Cancer

pexels.com/elina-fairytale

Cancer dikenal sebagai zodiak yang paling sensitif. Ia juga diketahui sangat suka memberi atau menerima cinta dari orang lain. Baik itu dari keluarga, teman, atau kekasihnya. Cancer menikmati cinta dan kasih sayang yang diberikan maupun yang diterimanya. Namun, jika ia tidak mendapatkan cinta yang sama seperti yang ia berikan, hal ini akan membuat hatinya hancur. Cara terbaik untuk mencintai seorang Cancer adalah dengan tidak memanfaatkan cinta yang diberikannya.

3. Aries

pexels.com/tobi

Tak hanya Cancer, zodiak lain yang juga dikenal sangat sensitif adalah Aries. Seorang Aries memiliki hati yang sangat baik dan hal itu telah menjadi bagian dari dirinya. Ia dapat memberikan apa pun kepada orang lain. Tetapi, saat seseorang mengkhianatinya, maka seluruh hidup Aries akan menjadi kacau.

Jadi, jika ada seseorang yang mengatakan sesuatu tidak sopan atau melakukan sesuatu yang menyakitinya, maka Aries akan melakukan apa saja untuk membuat orang itu merasakan sakit yang disebabkannya. Oleh karenanya, jika kamu memiliki seorang teman yang berzodiak Aries, berhati-hatilah dalam berkata dan bersikap. Karena, meski Aries sangat baik hati, tetapi hatinya dapat mudah terluka.

4. Gemini

pexels.com/john-diez

Seorang Gemini memiliki emosional yang cenderung dirahasiakan dari orang lain. Gemini sebenarnya sangat sensitif, tetapi sangat hebat dalam menyembunyikannya. Ia juga memiliki hati yang lemah, namun mampu berpura-pura baik-baik saja.

Ia mencoba untuk tegar saat tidak mendapatkan cinta yang sama seperti yang dia berikan. Namun, jauh di lubuk hatinya, ia suka memberikan dan menerima kasih sayang dari orang lain. Gemini juga menolak atau menyangkal untuk merasakan patah hati, sehingga saat seseorang telah mendapatkan hatinya, ia akan ragu untuk memberi tahu hal tersebut.

5. Leo

pexels.com/владимир-васильев

Leo diketahui merupakan pribadi yang dipenuhi dengan emosi yang ekstrem. Ia dikenal sangat sensitif, impulsif, dan sangat emosional. Seorang Leo dapat berkembang dengan kesetiaan yang diberikan oleh seseorang. Namun, jika orang itu tidak memberikannya balasan yang sama, maka emosinya akan meledak seperti layaknya simbol zodiak ini.

Leo juga biasanya dikenal sebagai pribadi yang mampu menghidupkan suasana. Namun, jika seseorang mencoba untuk meredupkan sinar dan semangatnya, maka Ia akan menjadi agresif. Hal ini karena Leo mudah tersinggung oleh suatu situasi.

6. Pisces

pexels.com/phan-trinh

Pisces diketahui sebagai zodiak yang sangat rapuh dan memiliki keinginan untuk mendapatkan seluruh perhatian dari seseorang yang disukainya. Ia juga percaya pada kesetiaan. Jadi jika Pisces setia kepada seseorang, maka ia mengharapkan hal yang sama. Namun, jika orang itu menghancurkan hatinya, maka ia akan sangat patah hati. Hal itu akan menjadi akhir dari hubungan Pisces dengan orang tersebut.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac