Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mantan Kamu Aries? Ini 6 Cara Jitu Biar Dia Kangen Sama Kamu

Tunjukkan kalau dia adalah masa lalu bagimu

Fikriah Nurjannah

Aries merupakan zodiak yang pemaaf, ceroboh, dan kadang membenci dirinya sendiri. Saat dihadapkan dengan perpisahan, Aries mungkin akan segera melupakan perasaan terluka dalam dirinya. Zodiak berlambang domba jantan ini juga akan merasa menyesal menjaga jarak dari mantannya. Bagi seorang Aries, move on menjadi perjalanan yang panjang karena mantannya tetap melanjutkan hidup tanpa dirinya.

Menurut Aries, move on menjadi sebuah kompetisi di mana dia berharap bisa berhasil melakukannya. Karena Aries lebih suka 'membuang' daripada ditolak, jika hubungan asmaranya dengan sang kekasih bermasalah, maka dia akan cenderung menjadi orang yang meminta untuk putus. Hal ini menyebabkan Aries cenderung sulit merindukan mantannya setelah putus.

Nah, apakah kamu salah satu orang yang pernah berpacaran dengan seorang Aries dan sekarang sudah putus? Mungkin kamu masih punya perasaan dengannya dan ingin membuatnya kembali merindukanmu? Jika iya, Popbela akan kasih bocoran cara jitu agar mantan Aries-mu itu kangen sama kamu.

1. Tunjukan dengan baik aturan no contact

pexels.com/alex-green

Kamu harus menunggu dua minggu hingga satu bulan sebelum menghubungi mantan Aries-mu. Karena sifat Aries yang impulsif, dia cenderung bertindak berdasarkan perasaannya saat itu.

Kamu sebenarnya bisa memberi tahu mantanmu bahwa kamu masih merindukannya dengan menghubungi dia lebih awal dan sesegera mungkin. Namun, membuatnya menunggu akan membuat mantanmu merindukanmu dan punya keinginan kuat untuk mengetahui di mana kamu berada.

2. Lakukan trip atau liburan secara spontan

pexels.com/brady-knoll

Seorang Aries merupakan pencari sensasi dengan sifat berani dan lincah. Oleh karenanya, ambil kesempatan untuk liburan atau istirahat secara tiba-tiba. Ini akan membuatmu memiliki waktu untuk diri sendiri, serta mencegah dirimu bertemu dengan mantan di tempat yang sama.

Mantan Aries-mu akan merasa tertarik dengan kepribadian kamu dan petualangmu yang didambakannya jika melihat kamu bisa berjalan-jalan tanpa dia.

3. Tunjukkan di media sosial kalau kamu menikmati olahraga yang menyenangkan

pexels.com/andrea-piacquadio

Aries memliki kepribadian yang bersemangat, aktif, dan antusias. Dia cenderung ikut berpartisipasi dalam olahraga yang ekstrem dan aktif. Ia juga merasa lelah untuk mengikuti jadwal yang monoton.

Mantanmu yang berzodiak Aries kemungkinan akan kehilangan jiwa petualangan jika melihatmu pergi hiking atau melakukan olahraga aktif menyenangkan lainnya. Mantanmu akan selalu mencari sesuatu untuk dilakukan.

Oleh karenanya, kamu bisa melakukan perjalanan yang penuh petualangan dan mengunggahnya di media sosial untuk menarik rasa petualangan yang melekat pada diri mantanmu.

4. Bertemu dengan orang baru

pexels.com/kampus-production

Kamu dapat tumbuh di luar dari dirimu yang biasanya dengan menjalin hubungan pertemanan bersama kenalan baru. Selain meningkatkan kepercayaan dirimu, ini juga akan menunjukkan kemandirian dirimu dari sang mantan. 

Ini bisa menjadi pemicu bagi mantan Aries-mu karena dia pasti selalu memiliki kenangan tentangmu, baik saat bersenang-senang maupun saat berkencan denganmu. Perubahan dramatis seperti itu dapat menyebabkan dia merindukanmu

5. Manjakan dirimu dan tunjukkan perubahan

pexels.com/mart-production

Aries menempatkan nilai tinggi pada sentuhan fisik, sehingga masuk akal bahwa kemampuannya untuk tertarik pada orang lain juga dipengaruhi oleh penampilan. Untuk membuat seorang Aries merindukanmu, kamu harus mengutamakan dan menjaga diri. Atur pola makan dan gaya hidup yang sehat, serta manjakan dirimu untuk menjadi versi dirimu yang terbaik.

Jangan lupa juga untuk mengunggah foto maupun video yang memperlihatkan perubahan pada dirimu, alih-alih membagikan hal-hal yang menunjukkan emosi sedih dan rasa menyerah. 

6. Bicara dengannya seperti dia adalah masa lalu untukmu

pexels.com/melike-benli

Aries tidak tahan ketika mantan pasangannya menjauhkan diri darinya. Ini karena dia cenderung memiliki sifat sombong dan egois akan keberadaan dirinya. Oleh karenanya, kamu bisa memperlakukannya sebagai bagian dari masa lalumu.

Posisikan dirinya secara datar dan berbeda dari biasanya. Maka, dia pun akan terkejut dan merasa dirinya terhempas. Dia tidak akan terbiasa dengan perlakuan kamu, dan itu akan membuatnya mulai merindukanmu. 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac