Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pasangan Zodiak yang Nggak Akan Pernah Cocok Kalau Pacaran

Cek jangan-jangan termasuk kamu dan pasanganmu!

Fera Nur Aini

Tiap zodiak biasanya memiliki karakter tertentu yang melekat dan berbeda-beda, bahkan berlawanan. Jika dua karakter yang berlawanan dipasangkan, kira-kira apa yang terjadi? Pastinya ketidakcocokan yang berujung pada pertengkaran. 

Kira-kira pasangan zodiak apa saja ya yang punya sifat berlawanan dan nggak akan pernah cocok kalau menjalin hubungan?

1. Capricorn dan Aries

Pexels.com/Cottonbro

Seperti yang kita tahu, Capricorn adalah seorang 'pembuat aturan' dan sebaliknya Aries adalah seorang "pelanggar aturan'. Persatuan keduanya hanya akan menghasilkan kritikan tanpa akhir. Aries juga dianggap kalah dewasa dengan Capricorn, jadi romantisme perlahan akan hilang ketika keduanya bersatu.

2. Aquarius dan Taurus

Pexels.com/@thiszun

Saat Taurus ingin mengajak kencan di sebuah cafe kekinian, yang ada di pikiran Aquarius adalah lebih baik mereka menyumbangkan uangnya ke panti asuhan. Meski Taurus ramah, romantis, dan hangat, mereka tidak akan sanggup mengimbangi logika dan 'kebandelan' Aquarius yang tidak bisa dikendalikan.

3. Pisces dan Leo

Pixabay.com/StockSnap

Pisces dan Leo pada dasarnya adalah pasangan zodiak yang saling memikat dan tergila-gila di awal hubungan, tapi lama-kelamaan romantisme ini akan hilang. Pisces akan mulai terlihat sifat cueknya dan ini sangat mengganggu Leo. Sementara itu sifat boros Leo juga akan membuat Pisces makin ingin menghindarinya.

4. Gemini dan Scorpio

https://www.pexels.com/

Keduanya adalah zodiak yang penuh gairah dan persatuan keduanya akan menghasilkan hubungan yang romantis. Tapi sifat gemini yang tidak terlalu jelas dalam berkomunikasi akan membuat Scorpio menjadi obsesif. Sementara itu Gemini sangat tidak suka dengan tuntutan komitmen yang selalu diungkapkan Scorpio dengan penuh rasa cemburu.

5. Cancer dan Sagitarius

freepik.com/ yanalya

Cancer si anak rumahan sangat berlawanan karakternya dengan Sagitarius yang 'liar' dan suka bertualang. Mereka bisa dekat, tapi hanya sebatas teman. Untuk hubungan lebih dari itu akan sulit karena bisa dipastikan Sagitarius tidak akan berkomitmen pada cinta setia milik Cancer.

6. Virgo dan Libra

www.unsplash.com/ Fancycrave

Virgo yang kutu buku dan 'berbudaya' awalnya sangat memikat bagi Libra. Tapi lama-kelamaan, sifat Virgo yang menyukai kepastian semakin menuntut Libra yang sebenarnya suka sesuatu yang 'mengalir'. Libra tidak akan tahan lagi dengan cara berpikir Virgo. Sebaliknya, Virgo pun tidak akan tertarik dengan Libra yang sulit berkomitmen dalam hidupnya.

Lalu jika sudah terlanjur berpasangan dengan zodiak 'terlarang' bagaimana? Tidak harus diakhiri, tapi kita harus ekstra belajar menghadapi kelemahan masing-masing dan menguatkan hubungan dengan kelebihan yang positif. Jadi nggak usah terlalau serius menghadapinya, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac